visitaaponce.com

Rayakan HUT Kemerdekaan 17 Agustus di 3 Destinasi Wisata Ini

Rayakan HUT Kemerdekaan 17 Agustus di 3 Destinasi Wisata Ini
Promo Merdekaria di Dufan, Ancol, Jakarta.(Instagram)

DALAM rangka HUT Republik Indonesia ke-78 pada Kamis, 17 Agustus 2023, sejumlah destinasi wisata menggelar diskon besar. Sayang sekali jika dimanfaatkan di waktu libur nasional ini.

Sebab, momen libur ini bisa jadi waktu yang berkualitas bersama keluarga. Liburan pun menjadi terkesan dengan penuh edukasi dan memori tak terlupakan.

Berikut promo wisata daerah Jabodetabek yang bisa Anda manfaatkan:
 
1. Ancol

Ancol menjadi salah satu tujuan wisata favorit banyak orang, khususnya di DKI Jakarta. Banyak yang ditawarkan pada wisata ini, seperti pantai, Dufan, Seaworld, dan lainnnya. Menyambut hari besar, Ancol berikan "Merdekaria" sebagai promo besar-besaran.

Baca juga : Hari Kemerdekaan RI, Penumpang Mulai Banjiri Stasiun-Stasiun

Tiket Dufan diketahui dijual mulai Rp147 ribu, Sea World Rp68 ribu, Samudra Rp53 ribu. Ada pula promo KTP Jakarta Utara dan Jakarta Pusat dengan potongan Rp20 ribu untuk pembelian tiket masuk Atlantis.

Tidak hanya sebagai ajang liburan, tetapi juga bisa sebagai edukasi dan unjuk menggerakkan tubuh. Seperti di Seaworld, anak-anak bisa diajarkan tentang laut dan seisinya, terutama jenis-jenis ikan.

 

Sumber : Instagram


 
Baca juga : Sambut HUT Ke-78 RI, HARRIS Suites Puri Mansion, Jakarta Tawarkan Promosi

 

2. Bounce Street Asia

Sudah saatnya kamu bergerak! Tidak tahu ingin bergerak seperti apa? Nah, coba pergi ke Bounce Street Asia yang ada di Jakarta Utara. Wahana ini memiliki banyak hal yang bisa membuat Anda bergerak aktif.

Ada banyak yang bisa dicoba, mulai dari spider tower, foam pit, slam dunk, aero ball, gladiator warzone, wall climbing, dan berbagai wahana lain. Kamu akan bakar kalori banyak di sini!

Untuk 17 Agustus mendatang. Anda bisa mendapatkan tiket promo buy 3 get 1 atau beli 3 gratis satu, khusus bulan ini saja. Promo ini tersedia mulai dari 1-24 Agustus 2023.

 

Sumber : Instagram

 

3. Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor menjadi salah satu destinasi wisata favorit banyak orang. Banyak satwa yang dapat dilihat di sini dan juga menjadi sarana edukasi bagi anak-anak dan keluarga.

Buat kamu yang memiliki nama Agus, kumpul! Karena kamu bisa mendapat potongan harga tiket masuk sebesar Rp78 ribu di Taman Safari Bogor. Promo ini bisa didapatkan mulai 1-17 Agustus 2023 dengan melakukan pembelian tiket langsung di loket.

 

Sumber : Instagram

 

Bagi yang tidak punya nama Agus, jangan khawatir! Ada juga harga khusus harga tiket masuk Safari siang + Panda dengan harga Rp178 ribu. Namun, hanya berlaku pada tanggal 02, 09, 16, 23, dan 30 Agustus melalui website resmi Taman Safari Bogor.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan harga tiket masuk spesial Rp150 ribu untuk Safari Malam. Harga tiket tersebut sudah termasuk dengan Safari Journey, wahana permainan, dan pertunjukan.  (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat