visitaaponce.com

Polisi Tangkap Sopir Fortuner Plat Dinas Palsu

Polisi Tangkap Sopir Fortuner Plat Dinas Palsu
Mobil Toyota Fortuner plat dinas palsu(Instagram)

PENGEMUDI mobil Toyota Fortuner yang memakai plat dinas Polri serta mengancam pengendara lain dengan tongkat besi di sekitar Emporium Pluit, Jakarta Utara pada Minggu (15/10) sekitar pukul 03.00 WIB telah di tangkap.

Hal itu diungkapkan Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Saiman saat dikonfirmasi.

"Benar, sudah diamankan," kata Saiman kepada awak media, Rabu (18/10).

Baca juga : Mobil Toyota Fortuner Berpelat Polri Viral di Jakut Sedang Didelidiki

Kendati demikian , Saiman belum mengungkapkan identitas dari pengemudi Fortuner itu. Ia hanya menegaskan bahwa plat nomor dinas Polri yang terpasang di Fortuner itu adalah palsu.

Baca juga : Sopir Mau Bunuh Diri, Fortuner Masuk Jalur Kereta Api

"Bukan plat dinas Polri," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan pengemudi mobil Toyota Fortuner diduga berpelat dinas Polri mengancam pengendara lain dengan tongkat besi.

Dari video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta disebutkan peristiwa itu terjadi lantaran mobil Fortuner itu tidak diberi jalan oleh pengendara lain meski sudah menyalakan lampu strobo.

Adapun disebutkan kejadian terjadi di sekitar Emporium Pluit, Jakarta Utara pada Minggu (15/10) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Fortuner berstrobo bawa tongkat besi + plat polisi ancam pengendara mobil karena tidak diberi jalur," tulis akun @lensa_berita_jakarta, dikutip Senin (16/10).

Dalam video terlihat Fortuner hitam tersebut menggunakan plat dinas Polri 5727-00. Namun, hingga kini belum dapat dipastikan keaslian daripada pelat tersebut. (MGN/Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat