visitaaponce.com

Siapakah Sosok Pengemudi Fortuner Arogan Berpelat TNI dengan Pajak Mati

Siapakah Sosok Pengemudi Fortuner Arogan Berpelat TNI dengan Pajak Mati?
Pengemudi fortuner berpelat TNI arogan di Tol Jakarta-Cikampek(Instagram)

Asep Adang diketahui adalah sosok pengemudi arogan mobil Toyota Fortuner dengan pelat mobil TNI yang masa pajaknya telah habis. Aksi arogan tersebut diluapkan Asep dengan menabrakan mobilnya ke mobil wartawan saat terlibat dalam perselisihan

Diduga keduanya terlibat dalam perselisihan di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek), tepatnya di KM 57. Tidak hanya itu, pengemudi mobil Fortuner tersebut juga dilaporkan menabrakan mobilnya ke mobil wartawan yang terlibat dalam perselisihan tersebut. Dalam sebuah video yang menjadi viral, terlihat seorang pria mengemudikan mobil Fortuner hitam dengan pelat nomor Mabes TNI 84337-00.

Mabes TNI telah melakukan penyelidikan terhadap insiden yang melibatkan pengemudi mobil Fortuner dengan pelat nomor Mabes TNI yang terlibat cekcok dengan pengemudi mobil wartawan di Tol Jakarta-Cikampek. Mobil Fortuner tersebut menggunakan pelat nomor 84337-00 dengan masa pajak yang telah habis pada bulan Februari 2024.

Baca juga : Ini Kronologi Kekerasan yang Dilakukan Prajurit TNI pada Anggota KKB Papua

Profil Asep Adang

Seseorang yang bernama Asep Adang, yang sebelumnya adalah seorang penerbang pesawat transportasi dengan pengalaman dalam mengoperasikan F-27 Troopship, CN-235, dan Boeing 737-200 VIP, diketahui sebagai pengemudi mobil Fortuner tersebut. Asep Adang telah menjalani berbagai tugas dan posisi dalam bidang operasi, staf, dan pendidikan.

Pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor Mabes TNI diduga sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil wartawan di belakangnya di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Seorang wanita yang merupakan pengemudi mobil yang ditabrak tersebut merekam pengemudi Fortuner itu, dan keduanya terlibat dalam adu argumen.

Pada awalnya, pengemudi Fortuner mengklaim sebagai anggota TNI dan menyatakan memiliki saudara laki-laki yang merupakan seorang jenderal yang bertugas di Mabes TNI. Pengemudi Fortuner tersebut kemudian marah setelah ditegur oleh pengemudi mobil wartawan yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Selain itu, dalam video tersebut juga terlihat gambaran bagian depan mobil wartawan yang tampak rusak akibat benturan dari bumper besi mobil dengan pelat nomor TNI tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat