visitaaponce.com

Ratusan Warga Penjaringan Gelar Senam sambil Sosialisasikan Misi Ganjar-Mahfud

Ratusan Warga Penjaringan Gelar Senam sambil Sosialisasikan Misi Ganjar-Mahfud
Peserta senam bersama yang digelar di Penjaringan, Jakarta, Kamis (4/1).(DOK IST)

RATUSAN warga yang berdomisili di Kecamatan Penjaringan, Jakarta menggelar senam bersama pada Kamis (4/1) dalam rangka mendukung salah satu misi Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ganjar-Mahfud seperti diketahui memiliki misi 'Ibu Sehat, Anak Sehat' dan ingin diwujudkan melalui program senam bersama.

Danu yang merupakan warga Penjaringan dan juga sekaligus Koordinator Relawan Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) Kecamatan Penjaringan menjelaskan acara tersebut sebagai bentuk optimisme terhadap misi pasangan nomor urut 3 itu.

Baca juga: Kenali Gejala Kanker Pankreas

"Ya ini atas inisiatif kami warga masyarakat Penjaringan menggelar senam bersama karena kami mencontoh pemimpin yang sehat dan rajin berolahraga. Apabila pemimpin kita sehat maka bangsa kita juga akan sehat dan dirawat dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Inilah 10 Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Saat ditanya terkait susu dan makan siang gratis, Danu merespon, "Ya, selama ini kan kita selalu makan siang ya, jadi agak bingung juga kalo hanya sekedar makan siang. Lebih baik untuk yang lebih tepat sasaran, misalnya dalam hal pendidikan minimal 1 Sarjana dalam 1 keluarga, KTP Sakti seperti yang ada di program Ganjar-Mahfud. Lebih mengena dan bermanfaat untuk masyarakat," ucapnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat