visitaaponce.com

Ancol Targetkan 300 Ribu Pengunjung saat Libur Imlek, Pantai dan Dufan Jadi Favorit

Ancol Targetkan 300 Ribu Pengunjung saat Libur Imlek, Pantai dan Dufan Jadi Favorit
Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 9 Februari 2024.(Dok. Metro TV)

MENYAMBUT hari Raya Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024, berbagai acara digelar di Taman Impian Jaya Ancol. Pihak manajemen Ancol menargetkan 300 ribu orang pengunjung datang selama long weekend atau libur panjang Isra Mikraj dan Imlek, 8-11 Februari 2024.

Head of Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, mengatakan pengunjung hari ini pukul 10.00 WIB, sudah menembus angka 10 ribu orang.

"Pengunjung yang datang ke Ancol per jam 10.00 tadi sudah ada sekitar 10 ribu orang yang masuk kawasan Ancol," kata Eko, Jumat, 9 Februari 2024.

Baca juga : Libur Panjang, Penumpang di Bandara Juanda Melonjak

Eko mengatakan, area pantai masih menjadi favorit para pengunjung untuk berpiknik atau berenang. Sementara, Dufan masih menjadi unit rekreasi yang paling favorit pertama. Unit rekreasi favorit kedua yaitu Sea World.

"Memang rata-rata masih banyak sekali yang datang untuk piknik di areal pantai ya itu mulai dari Pantai Indah, Beach pool, Pantai Lagoon, itu dari kemarin sudah cukup ramai dipadati oleh pengunjung. Untuk unit rekreasi sendiri memang Dunia Fantasi masih menjadi yang favorit, kemarin tanggal 8 ada sekitar 11 ribu orang yang berkunjung," kata Eko.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat