visitaaponce.com

Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur

Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur
Kecelakaan beruntun terjadi di pintu tol Halim utama, Jakarta Timur, melibatkan 7 kendaraan pada Rabu (27/3) pukul 08.10 WIB.(MI/Ramdani)

 

 

 

Baca juga : Kecelakaan Beruntun Terjadi di Gerbang Tol Halim

KECELAKAAN beruntun terjadi di pintu tol Halim utama, Jakarta Timur, Rabu (27/3), pukul 08.10 WIB. Kecelakaan itu melibatkan 7 kendaraan dengan rincian 2 kendaraan angkut barang dan 5 kendaraan pribadi. 

Pihak kepolisian Laka Lantas Jakarta timur, yang tiba di lokasi langsung melakukan penanganan atas kecelakaan di depan 3 gardu, tepatnya garu 3,4, dan 5.

Mengutip akun X TMCPolda Metro Jaya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. "Tidak ada korban jiwa, 4 orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat."

Baca juga : Polisi Tindak 10.158 Pelanggar Lalu Lintas dalam Operasi Keselamatan Jaya 2024

Menurut salah satu korban, kecelakaan terjadi di saat sejumlah kendaraan tengah mengantri di pintu tol halim utama. Secara tiba - tiba kendaraannya ditabrak dari belakang oleh truk berwarna merah.

"Lagi ngantri mo bayar tol, ada 2 mobil di depan. Tiba-tiba kita ditabrak dari belakang sama truk merah," ujar Sugiarto.

Sugiarto mengaku tidak mengalami luka, namun kendaraannya hancur di bagian depan dan belakang akibat kecelakaan itu. 

Berdasarkan informasi, truk penangkut sofa sempat ugal-ugalan dan menabrak mobil di gardu 3. Namun belum ada keterangan resmi lebih lanjut. 

Sampai saat ini petugas kepolisian masih melakukan penanganan, baik mengevakuasi para korban dan juga mengevakuasi kendaraan yang masih melintang di ruas pintu tol Halim. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat