visitaaponce.com

Diduga Gelapkan Dana Rp6,9 Miliar, Polisi Audit Kerugian yang Menyeret Suami BCL

Diduga Gelapkan Dana Rp6,9 Miliar, Polisi Audit Kerugian yang Menyeret Suami BCL
Suami BCL Tiko Aryawardhana diduga tersandung kasus penggelapan dana(Instagram)

POLISI masih menyelidiki kasus suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana yang dilaporkan mantan istrinya, AW, terkait dugaan penggelapan uang sebesar Rp6,9 miliar. Polisi turut melakukan audit kerugian tersebut.

"Ditambah kami mendapatkan hasil audit eksternal dari keuangan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Bintoro kepada wartawan, Selasa (4/6).

Bintoro mengatakan mantan istri Tiko mengaku dirugikan Rp6,9 miliar. Namun, berdasarkan hasil dari audit eksternal, kerugian tidak sesuai dengan yang dilaporkan korban. Namun, lanjut Bintoro, pihak kepolisian masih mendalami hal tersebut.

Baca juga : Suami BCL Dipolisikan terkait Dugaan Penggelapan Uang

"Saat ini hasil audit yang akan kami pakai. Di laporan polisi Rp6,9 M, tapi setelah kami audit secara eksternal tidak sampai. Nanti akan kami sampaikan saat rilis berikutnya," ujarnya.

Bintoro mengatakan hingga kini total lima orang saksi sudah dimintai keterangan. Tiko sendiri sudah diperiksa saat kasus masih dalam tahap penyelidikan.

"Sejauh ini untuk prosesnya saat ini sudah masuk penyidikan, berdasarkan dua alat bukti yang sah kami tingkatkan proses penyelidikan ke penyidikan. Adapun saksi yang sudah kami periksa ada lima orang saksi," ujarnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat