visitaaponce.com

Ketum Forum Betawi Rempug Daftar Jadi Bacagub PSI Jakarta

Ketum Forum Betawi Rempug Daftar Jadi Bacagub PSI Jakarta
Bendera Partai Solidaritas Indonesia (PSI)(ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

KETUA Umum Forum Betawi Rempug (FBR), Lutfi Hakim mendatangi DPW PSI Jakarta untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah dilengkapi sebagai bakal calon gubernur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta.

Ketua Desk Pilkada Jakarta, Justin Adrian Untayana mengatakan pihaknya mendukung calon yang memilki visi dan misi sejalan dengan nilai-nilai PSI, yaitu transparansi, akuntabilitas, dan keberpihakan pada rakyat.

"Kami melihat pengalaman dan kontribusi Lutfi Hakim sebagai Ketua Umum FBR. Pengalamannya dalam memimpin organisasi besar dan mengelola berbagai kegiatan kemasyarakatan merupakan aset berharga yang bisa diterapkan untuk memajukan Jakarta," ujarnya di kantor DPW PSI Jakarta, Rabu (12/6).

Baca juga : Kaesang Ingin Beri Kejutan di Pilkada 2024

Lebih lanjut, Justin mengatakan pihaknya juga mendukung semangat anti intoleransi dan juga pluralisme dapat terlihat dari struktur pengurus FBR yang terdiri dari beragam etnis dan agama.

Sementara, Lutfi Hakim menegaskan adapun visinya untuk Jakarta salah satu mencakup peningkatan layanan publik, pendidikan, dan kesehatan. 

"Visi saya untuk Jakarta adalah menciptakan kota yang aman, tertib, dan maju, dengan fokus pada peningkatan layanan publik, pendidikan, dan kesehatan. Saya percaya bahwa semangat kebersamaan dan kepemimpinan yang saya bawa dari FBR dapat diterapkan untuk mengelola kota ini dengan lebih efektif," ujar Lutfi Hakim.

Menurut Lutfi, PSI merupakan partai yang progresif, tanpa mahar, dan mempunyai visi dan misi yang sama dengan saya, yaitu anti korupsi dan anti intoleransi.

"Saya Lutfi Hakim, saat ini saya memegang amanah sebagai Ketua Umum FBR, jadi saya paham betul apa permasalahan Jakarta terutama di akar rumput. Saya juga merupakan putra Betawi asli, lahir dan besar di Jakarta, sehingga memiliki ikatan emosional yang kuat dengan kota ini dan keinginan besar untuk berkontribusi bagi kemajuan Jakarta," pungkas Lutfi. (Far/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat