visitaaponce.com

Hari ini Jakarta Akan Diguyur Hujan

Hari ini Jakarta Akan Diguyur Hujan
BMKG memprakirakan DKI Jakarta hari ini akan diguyur hujan disertai petir. (MI/Usman Iskandar)

HARI ini seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan akan diguyur hujan disertai petir. 

Berdasarkan situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Jumat, menyebutkan wilayah di DKI Jakarta yang terdiri dari Jakarta Pusat, Timur, Barat, Selatan, dan Kepulauan Seribu pada akan turun hujan dari siang hingga malam.

Pada pagi harinya, cuaca akan berawan dan cerah berawan dengan suhu rata-rata 28-30 derajat Celcius. Pada siang hari, wilayah Jakarta Selatan dan Timur akan diguyur hujan ringan. 

Baca juga : Prakiraan Cuaca di Wilayah Indonesia Hari Ini

Sedangkan pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta akan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Pada malam hari, hujan disertai petir akan mewarnai langit Jakarta. 

Pada Sabtu (15/6) dini hari hujan ringan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Utara, Barat, Timur, Pusat, dan Kepulauan Seribu.
  
Untuk kecepatan angin, semua wilayah DKI Jakarta, berkisar 10 kilometer per jam kecuali Kabupaten Kepulauan Seribu yaitu mencapai 20 kilometer per jam.

Pada hari yang sama suhu udara di Jakarta diprakirakan berada pada kisaran paling rendah 23 derajat Celsius, dan maksimal 31 derajat Celsius. Tingkat kelembaban udara pada hari yang sama, wilayah DKI Jakarta diprakirakan berada kisaran 65% sampai 100%. (Ant/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat