visitaaponce.com

Transaksi di Jakarta Fair Capai Rp4,5 Trilliun

Transaksi di Jakarta Fair Capai Rp4,5 Trilliun
(MI/HO)

MEMASUKI hari ke-23, Jakarta Fair 2024 berjalan lancer. Transaksi Pekan Raya Jakarta hingga Kamis (4/7) sudah mencapai Rp4,5 trilliun.

Marketing Director JIExpo Ralph Scheunemann mengakui bahwa tenant-tenant tahun ini sudah berebut ingin membuka kembali stand pada tahun depan. Antusiasme para pengunjung pun diklaim naik, terlebih memasuki masa libur sekolah seperti saat ini.

Minat para pengunjung pun bervariasi, mulai dari otomotif, elektronik, dan kosmetik. "Perkembangannya dua kali lipat dibanding tahun lalu," katanya. 

Baca juga : Dishub DKI Minta Penyelenggara PRJ Tegas Tertibkan Parkir Liar

Pihaknya menargetkan transaksi sebesar Rp7 triliun lebih akan terjadi hingga masa Jakarta Fair berakhir pada 14 Juli mendatang.

Terkait parkir dinilainya masih aman. Bagi masyarakat yang tak bisa parkir di dalam area Jakarta Fair, dapat parkir di luar karena sudah bekerja sama dengan pihak dishub setempat dan kepolisian untuk pengamanan. 

Salah satu produk ternama yang hadir di PRJ yaitu LGS dan Johnwin. LGS dan Johnwin memperkenalkan koleksi fesyennya, termasuk pakaian pria dengan desain yang selalu mengikuti tren dan cocok digunakan berbagai suasana. 

Baca juga : Ormas Kuasai Lahan Parkir di Kawasan PRJ, Pemprov DKI Tak Bisa Berbuat Banyak

Showroom LGS dan Johnwin terdapat di Gambir Expo KGT-C1. LGS dan Johnwin juga memamerkan produk terbarunya yang hanya bisa didapatkan selama di PRJ, seperti kaos olahraga Quick Dry. 

Ini cocok untuk penggemar olahraga. Pasalnya, kaos olahraga itu dapat kering dengan cepat, menyerap keringat dengan mudah, tidak panas saat dipakai, lembut, rapi di setiap jahitan, dan desain yang unik. 

Bagi Anda yang ingin mengikuti tren old money style yang sedang viral, tidak perlu bingung lagi, karena Johnwin memiliki fesyen sense old money. Selain itu, ada promo hingga 80% hanya di PRJ.

Bukan cuma pengalaman belanja yang menguntungkan, LGS dan Johnwin mengadakan berbagai acara, seperti live DJ performance, free games, dan sport challenges yang berhadiah menarik. Bahkan, pengunjung bisa membawa pulang kaos olahraga Quick Dry jika memenangkan challenge dan produk spesial dari Johnwin. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat