visitaaponce.com

Rayakan HUT Ke-31, RM Bumi Aki Apresiasi Pelanggan dan Karyawan

Rayakan HUT Ke-31, RM Bumi Aki Apresiasi Pelanggan dan Karyawan
(Ist)

DALAM rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-31 pada Sabtu (20/10), Rumah Makan Bumi Aki menyelenggarakan rangkaian acara bertemakan 'Bumi Aki 31 Tahun Tulus Melayani'.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa ucapan terima kasih kepada pelanggan Bumi Aki. Rangkaian acara ulang tahun ini diisi dengan kegiatan-kegiatan untuk pelanggan, di antaranya demo masak dari Kungfu Chef Muto. Chef Muto menampilkan demo masak dua menu andalanbyaitu Sop Buntut Spesial dan Nasi Goreng.

Managing Director PT Bumi Aki Boga, Anisha Desiliana Resti, mengatakan, menu andalan di RM Bumi Aki adalah sate kambing.

"Sate kambing ini jadi menu favorit yang paling banyak dipesan pengunjung. Ini menjadi ciri khas dari Bumi Aki. Dengan konsistensi rasa dan proses pematangan tradisional sehingga mewujudkan cita rasa yang sangat Indonesia," ujar Anisha Desiliana Resti dalam perayaan HUT ke-31 RM Bumi Aki di Jalan Raya Puncak No 59, Ciloto, Sabtu.

Namun, lanjutnya, bagi mereka yang kurang menyukai menu sate kambing, ada beragam menu favorit lainnya yang menggugah selera. Seperti beragam olahan ikan, seafood, nasi timbel, dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan tersebut, ada beragam kegiatan untuk anak seperti berburu hadiah, lomba mewarnai, serta membuat kerajinan tangan. Acara ini ditutup dengan prosesi arak tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas apa yang dicapai yang juga memiliki tujuan untuk memperkenalkan budaya sunda pada pelanggan.

RM Bumi Aki merupakan rumah makan keluarga yang berada di Jalan Raya Puncak No 59, Ciloto, Cianjur, dengan pemandangan Gunung Gede-Pangrango. Bumi Aki menyajikan menu-menu tradisional dengan cita rasa khas sunda serta memiliki tempat yang nyaman seperti di rumah, dilengkapi dengan area bermain anak, serta kegiatan untuk anak-anak yang akan ditemani oleh ikon Aki dan Nini agar pelanggan seperti sedang berada di rumah sesuai nama Bumi Aki yang berarti rumah kakek.

Kepuasan pelanggan berbasis customer care merupakan fondasi RM Bumi Aki. Bumi Aki dibangun dengan ketulusan hati untuk setia melayani para pelanggan.

Dimulai dari warung kecil di kawasan Puncak, berkat ketulusan pemilik untuk terus melayani pelanggan menjadikan Bumi Aki kini telah memiliki 4 cabang, yakni Bumi Nini Puncak, Jalan Raya Puncak No 259, Cianjur, Bumi Nini Cisarua, Jalan Raya Cisarua No 81 KM 18, Cisarua, Bumi Aki Bogor, Jalan Raya Pajajaran No 51, Bogor, serta Bumi Aki Cibinong, Jalan Kol Yos Soedarso, Pakansari, yang akan dibuka pada 25 Oktober mendatang.

RM Bumi Aki juga memberikan banyak hadiah bagi pelanggan yang hadir pada perayaan ulang tahun tersebut di antaranya merchandise, voucer, diskon, dan lain-lain. Bumi Aki juga memberikan apresiasi kepada karyawan Bumi Aki dengan memberikan beasiswa bagi anak-anaknya yang berprestasi. (RO/OL)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat