visitaaponce.com

Peringati Dies Natalis ke-60, GMKI Pematangsiantar-Simalungun Berbagi dengan ODGJ

DALAM rangka menyambut Dies Natalis ke-60, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun melakukan aksi berbagi kasih dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada Orang Gangguan Dalam Jiwa (ODGJ) dan juru parkir yang ada di Kota Pematangsiantar Sumatra Utara.

Ketua Cabang GMKI Pematangsiantar-Simalugun Juwita Panjaitan mengatakan aksi berbagi kasih yang digelar merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan karena GMKI masih tetap setia dalam menjalankan pelayanannya. ''Sampai saat ini GMKI telah berusia 60 tahun dalam melaksanakan pelayana di kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun," kata Juwita, Selasa (8/2).

Dalam kesempatan tersebut Juwita berharap agar Pemerintah Kota Pematangsiantar lebih memperhatikan masyarakat jalanan seperti orang dalam gangguan jiwa yang ada di pinggiran Kota Pematangsiantar.

Sementara Ketua Panitia Dies Natalis Popiana Hutauruk mengatakan aksi berbagi kasih yang dilaksanakan merupakan bentuk perhatian GMKI kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Pematangsiantar. "Adapun yang kami bagi berupa 100 nasi bungkus," katanya. (AP/OL-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat