visitaaponce.com

Kembalikan Formulir, Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar Fawer Sihite Siap Gabung NasDem

Kembalikan Formulir, Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar Fawer Sihite Siap Gabung NasDem
Bakal Calon Wali Kota Pemantangsiantar Fawer Sihite mengaku siap gabung NasDem(Dok)

MENEGASKAN komitmennya untuk memperkuat Partai NasDem di Kota Pematangsiantar, Fawer Sihite secara resmi mengembalikan formulir Calon Wali Kota Pematangsiantar ke Partai NasDem Kota Pematangsiantar.  Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor DPD NasDem Pematangsiantar tersebut, Fawer Sihite menegaskan tekadnya untuk membawa NasDem menuju puncak kejayaan politik. 

Dalam pernyataannya, Fawer Sihite menegaskan komitmennya jika di rekomendasikan DPP NasDem dirinya akan membawa Partai NasDem menjadi kekuatan yang tak kuat di Kota Pematangsiantar. Dengan komitmen tersebut, dia bertekad untuk memenangkan 6 kursi DPRD Kota Pematangsiantar dalam pemilihan mendatang 2029. 

"Partai NasDem harus menjadi pilihan utama masyarakat Pematangsiantar yang haus akan perubahan positif dan pembangunan yang inklusif," ujarnya dengan penuh keyakinan, Selasa (7/5). 

Baca juga : NasDem Tolak Jadwal Pilkada Dimajukan ke September

Selain itu, sebagai langkah konkret untuk memperkuat kehadiran NasDem di Kota Pematangsiantar, Fawer Sihite Calon Wali Kota Pematangsiantar juga menegaskan niatnya untuk mendirikan kantor permanen DPD NasDem di kota Siantar.  Langkah ini diharapkan tidak hanya sebagai pusat kegiatan partai, tetapi juga sebagai simbol keberadaan yang kuat dan berkelanjutan di tengah masyarakat.

Para pemimpin Partai NasDem yang hadir dalam acara pengembalian formulir tersebut memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah Fawer Sihite. Mereka menyambut baik komitmen dan visi dan misi yang telah diungkapkan terkait pendidikan, ekonomi dan kesehatan serta siap bekerja keras bersama Fawer Sihite untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam suasana yang penuh semangat dan optimisme, langkah Fawer Sihite ini menjadi titik awal dari sebuah perjalanan panjang menuju perubahan yang diidamkan, sebuah perubahan yang membangun dan inklusif bagi masyarakat Kota Pematangsiantar. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat