visitaaponce.com

4 Rumah di Pematang Siantar Kebakaran, Bapak dan Anak Tewas Terbakar

4 Rumah di Pematang Siantar Kebakaran, Bapak dan Anak Tewas Terbakar
Ilustrasi, garis polisi di TKP.(Dok. Antara)

EMPAT rumah di Jalan Mojopahit, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, hangus terbakar pada Jumat dini hari. Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini merenggut dua korban jiwa, seorang bapak dan anak.

Kebakaran ini terjadi pada Jumat dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB. Api pertama kali diketahui oleh seorang warga yang melintas di lokasi kejadian. Warga tersebut segera memberitahu warga sekitar dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Sedikitnya 5 unit mobil Pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan langsung berusaha menjinakkan api. Setelah berjibaku selama tiga jam, api akhirnya berhasil dipadamkan.

Baca juga : Warung Kelontong di Simalungun Terbakar, Kerugian Capai Rp300 Juta

Setelah api padam, petugas menemukan dua korban jiwa yang hangus terbakar di dalam rumah. Kedua korban merupakan bapak dan anak yang tinggal serumah di lokasi tersebut.

Petugas langsung mengevakuasi jasad kedua korban dan membawa mereka ke RSUD Djasamen Saragih untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Herli Damanik, menjelaskan bahwa kebakaran ini awalnya diketahui oleh warga yang melintas di lokasi dan segera membangunkan warga sekitar. Para tetangga berupaya memadamkan api, namun api terus membesar.

Hingga saat ini, penyelidikan mengenai penyebab pasti kebakaran masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat