visitaaponce.com

Bobby Nasution Pede Tarung Gagasan dengan Ahok hingga Edy Rahmayadi

Bobby Nasution Pede Tarung Gagasan dengan Ahok hingga Edy Rahmayadi
Wali Kota Medan Bobby Nasution.(AFP/GALIH PRADIPTA )

WALI Kota Medan Bobby Nasution klaim percaya diri tarung gagasan dengan dua figur yang digadang-gadang menjadi kontestan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Utara (Sumut) 2024. Yakni, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan eks Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

"Ya pedenya kan harus lihat gagasannya ya, yang saya bilang tadi, bukan personalnya buka oh siap melawan si a si b, tapi kita nanti tarung gagasan," kata Bobby di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2024.

Bobby tak risau dengan kehadiran Ahok dan Edy di Pilgub Sumut 2024. Menurut dia, kehadiran keduanya meramaikan kontestasi lima tahunan tersebut.

"Ya bagus, saya zampaikan makin banyak nama-nama, makin banyak personal yang mau maju, mungkin banyak calon yang mau maju bagus. Karena ini bukan tentang personalnya dan tentang siapa-siapa saja orangnya tapi tentang gagasannya," ucap Bobby.

Sebelumnya, Bobby menemui Airlangga Hartarto. Pada kesempatan itu, Partai Golkar resmi menyerahkan surat rekomendasi dukungan ke Bobby untuk maju sebagai cagub di Pilgub Sumut 2024. Surat rekomendasi dukungan itu sebatas untuk bakal cagub. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat