visitaaponce.com

Bobby Nasution Irit Bicara Soal Kriteria Cawagub Pendampingnya

Bobby Nasution Irit Bicara Soal Kriteria Cawagub Pendampingnya
Wali Kota Medan Bobby Nasution tiba di Kantor DPP PKB, Jakarta,(MI/Usman Iskandar)

WALI Kota Medan Bobby Nasution tak membeberkan secara lugas soal kriteria calon wakil gubernur (cawagub) pendampingnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Utara (Sumut) 2024. Kriteria itu diklaim dibahas bersama partai politik (parpol) pendukung.

"Untuk kriterianya tentunya tadi sudah dibahas. Baik tadi saya dengan Golkar dengan beberapa partai sudah dibahas kriteria-kriteria yang memang harus dipenuhi ataupun masuk kriteria," ujar Bobby di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2024.

Sementara, terkait pengumuman sosok cawagub pendampingnya belum diungkap. Hal ini masih dalam pembahasan serius di internal parpol koalisi.

"Untuk waktunya tentunya ini akan seperti Pak Airlangga sampaikan tadi ini akan diputuskan melalui partai koalisi. Jadi waktunya pasti nanti saya ikut juga sebenarnya," ujar Bobby.

Partai Golkar resmi menyerahkan surat rekomendasi dukungan ke Bobby untuk maju sebagai cagub di Pilgub Sumut 2024. Surat rekomendasi dukungan itu sebatas untuk bakal cagub. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat