visitaaponce.com

Aston Pasteur Hotel Bandung Berbagi di Bulan Ramadan

Aston Pasteur Hotel Bandung Berbagi di Bulan Ramadan
Manajemen Aston Pasteur Hotel Bandung saat mengunjungi panti jompo(DOK/ASTON PASTEUR HOTEL BANDUNG)

 

DI bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Aston  Pasteur Hotel memberikan kontribusi positif dengan mengadakan kegiatan berbagi sembako ke beberapa lembaga sosial masyarakat dan panti-panti yang berada di Kota Bandung.  

Pelaksanaan berbagi sembako sebagai kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) ini, bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan warga yang kurang beruntung akibat kenaikan harga menjelang Idul fitri.
 
Adapun tempat pertama yang dikunjungi dalam kegiatan CSR ini adalah Panti Jompo Fakku Raqabah yang berada di Jl Gedebage Selatan No 14, yang merupakan tempat pelayan dan perawatan para lansia yang dikelola langsung oleh Ibu Putri dibantu oleh para pengurus.

"Sambutan yang diberikan terasa sangat hangat saat kami datang. Kami bersama-sama memanjatkan doa yang dipimpin pengurus pantai," ujar General Manager Aston Pasteur Hotel Bandung, Rennie Sandia.

Perjalanan berlanjut ke Yayasan Yatim Piatu Hikmah Mufaqir Istiqamah yang berada di Gg Budi Darma, Ciroyom, Bandung. Selain berbagi, para staf Aston juga bersosialisasi dan berbincang seru dengan anak-anak yang tinggal di yayasan tersebut.

"Tempat terakhir yang kami kunjungi adalah Yayasan Pondok Lansia Tulus Kasih. Di sana juga kami disambut hangat oleh para lansia yang menyuarakan yel-yel dengan penuh semangat. beberapa lansia tetap menjalankan ibadah puasa," tambah Rennie.

Dengan bantuan diberikan, dia berharap semoga dapat membantu dan menjadi berkah untuk sesama.

Aston adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan global dengan lebih dari 50 hotel beroperasi. Banyak lagi hotel yang sedang dibangun di Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah

Untuk informasi hubungi 022-8200-0777 atau ikuti @AstonPasteur. Jangan lupa bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #AstonPasteur. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : NUSANTARA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat