visitaaponce.com

Permudah Transaksi bagi Pemudik, Finnet Siapkan Tim Satgas

Permudah Transaksi bagi Pemudik, Finnet Siapkan Tim Satgas
Peresmian Tim Satgas Finnet(dok Finnet)

PARA pemudik kini tak perlu lagi berisiko membawa uang cash dalam jumlah besar atau kesulitan mencari ATM untuk bertransaksi karena  PT Finnet Indonesia, anak usaha PT Telkom Indonesia yang bergerak di bidang Finance Technology (Fintech) , telah membentuk Satuan Tugas Siaga RAFI Finnet 2002 dalam rangka mengamankan layanannya selama periode Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Melalui aplikasi Finpay Money sebagai digital wallet dari Finnet, mereka juga telah menyiapkan berbagai program menarik untuk pelangganrnya.

Direktur Operation & Innovation sekaligus POH Direktur Utama Finnet Aribowo saat kickoff Satgas RAFI Finnet 2002 pada Senin (25/4) mengatakan, dengan aplikasi Finpay Money para pemudik tidak perlu membawa uang cash dalam jumlah banyak atau repot mencari ATM di perjalanan mudik. Apalagi aplikasi ini semakin aman dengan penambahan fitur security berupa fingerprint dan face recognition, serta fitur-fitur lain yang memudahkan dan memanjakan pengguna Finpay Money untuk dapat bertransaksi dengan lebih banyak merchant di seluruh Indonesia dengan fitur QRIS.

Selain itu, Finnet juga bekerjasama dengan banyak mitra bisnis sebagai channel melalui 3 portofolio bisnis-nya yaitu Bill Payment Switching, Bill Payment Aggregator, maupun Online Payment Solution.

“Kami memastikan agar semua dapat melakukan mudik dengan nyaman tanpa ada kendala dengan transaksinya, baik untuk pembelian pulsa seluler, pembayaran langganan internet di rumah, pembelian top-up PLN, pembayaran transportasi, ataupun transaksi menggunakan QRIS, dan lain-lain," jelas Aribowo, dalam keterangan resminya.

Menurutnya Finnet sudah mempersiapkan infrastrukturnya dengan baik, terutama terkait keamanan jaringan serta layanan. Selain itu juga akan memantau tren transaksi yang terjadi saat mudik, memonitor semua infrastruktur, dan memastikan layanan berjalan dengan baik. “Kami harus memastikan pelanggan dan mitra bisnis Finnet mendapatkan layanan yang prima,” tegasnya.  (RO/M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat