visitaaponce.com

Pemesanan Hotel di Purwakarta Capai 80 persen saat Libur Akhir Tahun 2022

Pemesanan Hotel di Purwakarta Capai 80 persen saat Libur Akhir Tahun 2022
Pemesanan kamar di Hotel Sari Ater Subang menjelang libur akhir tahun 2022 sudah mencapai 85%, Selasa (20/12/2022)(MI/Reza Sunarya)

MENJELANG libur akhir tahun Natal dan Tahun Baru 2023, pemesanan penginapan dan Hotel di Kabupaten Subang, Jawa Barat, meningkat. Bahkan sejumlah hotel dan penginapan disekitar objek wisata sari Ater sudah hampir penuh.

Tingkat hunian hotel di Sari Ater Subang menjelang Natal dan Tahun Baru, mulai tanggal 24 Desember, telah mencapai 85 persen. Sedangkan untuk malam Tahun Baru 2023 di tanggal 31 Desember telah mencapai 95 persen.

"untuk di tanggal 31 malam pergantian Tahun yang telah resevarsi telah mencapai 95 persen, jadi masih tersisa 5 persen" Public Relation Manager Sari Ater, Iwan Herdiawan, Selasa (20/12).

Iwan mengatakan, untuk para tamu yang telah melakukan resevarsi kebanyakan dari tamu Bandung dan Jabodetabek, Sari Ater menjadi pilihan utama bagi para Loyal Custamer dari tahun sebelumnya yang hampir 60 persen yang sering datang ke Sari Ater.

"Kebanyakan para tamu yang telah melakukan resevarsi atau pembokingan tempat hunian di hotel maupun di Bungalow, hampir 60 persen Loyal Custamer yang sering datang kesini," ungkap Iwan.

Tidak hanya hotel Sari Ater, penginapan penginapan di sekitaran Sari Ater juga telah mengalami peningkatan jumlah pesanan kamar, sebagian besar yang melakukan pemesanan kamar tersebut berasal dari Jakarta, Bogor, Depok dan sekitaran wilayah Jawa Barat.

Tamu Hotel diprediksi akan melangalami peningkatan di kisaran tanggal 22 Desember atau mendekati perayaan hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2023 nanti. (OL-13)

Baca Juga: OYO Catat Pertumbuhan Pemesanan hingga 90 persen di 2022

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat