visitaaponce.com

Majukan UMKM dan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Hotel Jayakarta Anyer Gelar Sunday Funday

Majukan UMKM dan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Hotel Jayakarta Anyer Gelar Sunday Funday
Ajang Sunday Funday di Hotel Jayakarta Anyer(Dok. Hotel Jayakarta Anyer)

HOTEL Jayakarta Anyer mengadakan acara Sunday Funday, Minggu (26/2). Bekerja sama dengan PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) dan juga Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO) untuk memajukkan UMKM dan juga meningkatkan kunjungan wisata ke daerah Anyer.

Selain itu, Hotel Jayakarta Anyer juga bekerja sama dengan para kreator konten dan pemengaruh (influencer) agar acara yang digelar bisa terekspose dengan tujuan memperkenalkan produk UMKM lokal Anyer ke masyarakat luar dan juga memberikan informasi bahwa wisata pantai Anyer tetap eksis.

Ada lebih dari 20 produk UMKM yang akan digelar di depan Lagoon Resto Hotel Jayakarta Anyer.

Baca juga : Savoy Homann Bandung Peringati Hari Jadi ke-84

Rangkaian acara pada Sunday Funday diawali dengan senam sehat bersama para wisatawan yang datang, lalu untuk memeriahkan acara ada hiburan, fashion show & beauty hijab etnic class oleh Rhamala Hijab dan juga pembagian doorprize.

Diharapkan para wisatawan setelah melakukan senam agar bisa melihat dan membeli berbagai macam produk UMKM dan juga melihat fashion show dan beauty hijab class yang mengandung unsur etnic Banten by Rhamala Hijab. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat