visitaaponce.com

H-1 Pemkab Sidoarjo Berangkatkan 1.450 Warga Mudik Gratis

H-1 Pemkab Sidoarjo Berangkatkan 1.450 Warga Mudik Gratis
Bupati Sidoarjo, Jawa Timur, Ahmad Muhdlor Ali melepas warga peserta mudik gratis.(MI/HERI SUSETYO)

PEMERINTAH Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, memberangkatkan 1.450 warga dengan program mudik gratis, Kamis (20/4). Mereka diangkut menggunakan 28 bus ke sejumlah wilayah tujuan di Jawa Timur.

Pemberangkatan mudik bareng gratis ini, dilakukan di depan pendopo Kabupaten Sidoarjo. Sebelum diberangkatkan, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan anggota Forkopimda, menyapa warga di dalam bus.
 
Jumlah warga mudik gratis lebaran tahun ini mencapai 1.450 orang, meningkat dibandingkan tahun lalu. Para pemudik diangkut dengan 28 bus dan akan diturunkan di terminal daerah tujuan.
 
Mudik gratis lebaran ini menuju ke sejumlah daerah di Jawa Timur, yakni Magetan, Trenggalek, Pacitan, Jember, Banyuwangi dan kota lainnya.
 
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor pada kesempatan tersebut menitipkan salam kepada keluarga masing-masing yang sedang silaturahmi di Idul Fitri. Dia juga meminta maaf apabila dalam perjalanan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo ada hal yang kurang berkenan.

"Saya yakin dengan semakin masifnya silaturahmi ini, tentu akan membawa keberkahan bagi Kabupaten Sidoarjo. Ke depan akan terus ditingkatkan," tandasnya. (N-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat