visitaaponce.com

Bupati Purwakarta Temui Menpora Bahas Agenda Olahraga

Bupati Purwakarta Temui Menpora Bahas Agenda Olahraga
Menpora Dito Ariotedjo bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika(DOK/PRIBADI)

BUPATI Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika menemui Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo di Jakarta, Rabu (3/5).

Selain melaporkan potensi sejumlah cabang olahraga di daerahnya, Anne juga melaporkan akan diselenggarakannya jambore Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Purwakarta.


"Pertemuan dengan Pak Mentri tadi membahas rencana kegiatan Jambore KORMI yang akan digelar di Kabupaten Purwakarta pada Juni 2023 mendatang. Dalam pertemuan tersebut Menpora menyambut baik rencana kegiatan itu," ujarnya.

Anne juga mengatakan pihaknya ingin mengundang secara langsung Menpora
untuk hadir pada Jambore KORMI. "Mudah-mudahan Menpora bisa hadir dan memotivasi masyarakat."

Dia menambahkan Purwakarta konsisten akan terus melahirkan atlet dayung. Apalagi hal tersebut ditunjang dengan keberadaan Waduk Jatiluhur di wilayahnya yang selama ini dijadikan tempat pelatihan nasional.

"Atlet dayung nasional melakukan latihan di Jatiluhur. Purwakarta siap melahirkan atlet-atlet dayung yang nanti membela tim nasional," jelasnya.

Menurut Anne, Purwakarta adalah salah satu daerah penyumbang atlet nasional. Selain dalam cabang dayung juga sepak bola. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat