visitaaponce.com

Yasonna H Laoly Diabadikan Jadi Nama Aula Imigrasi Banggai

Yasonna H Laoly Diabadikan Jadi Nama Aula Imigrasi Banggai
Irjen Kemenkumham Ir. Razilu, M.Si, CGCAE meresmikan 'Aula Yasonna Laoly' di Kanim Banggai Kanwil Kemenkumham Sulteng.(Ist)

KANTOR Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai mengabadikan nama Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly menjadi nama aula yang diresmikan pada Selasa (23/5).

"Selama berkeliling di seluruh Indonesia baru pertama kali menemukan aula Yasona H Laoly," kata Irjen Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Ir. Razilu, M.Si, CGCAE dalam keterangan pers, Kamis (25/5).

Diakui Razilu, perjalanan kunjungan ke kantor wilayah, kunjungan ke Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah (Sulteng) merupakan perjalanannya yang ke-10.

Baca juga: Kemenkumham Babel Perkuat Sinergi Pengawasan dan Pelayanan Keimigrasian WNA

Namun untuk perjalanan kunjungannya ke Kanim Banggai dan meresmikan Aula Yasonna Laoly, merupakan hal yang luar biasa dan cuma ada di Kanim Banggai Kanwil Kemenkumham Sulteng.

“Kami punya rasa bangga karena kami bisa meresmikan Aula Yasonna H Laoly. Saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Resmikan Masjid dan Gedung Kantor Imigrasi

Selain Aula Yasonna H Laoly, Razilu juga meresmikan Masjid Djafar Albram dan Gedung Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai. Karena itu, Razilu mengapresiasi Imigrasi Banggai.

Baca juga: Kanwil Kemenkumham Babel Permudah Layanan Lewat Portal Porsibel

"Meskipun di ujung, tapi ini luar biasa kantornya. Bukan kaleng-kaleng juga ini," tuturnya.

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Budi Argap Situngkir juga mengakui ada banyak hal serta terobosan yang telah dilakukan Imigrasi Banggai.

"Saya akui ada saja inovasi dari Kanim Banggai yang tidak ada habisnya. Setiap berkunjung pasti ada saja hal yang baru,” ujar Budi. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat