visitaaponce.com

Aksari Villa Seminyak Tawarkan Suasana Serasa Rumah Sendiri di Momen Liburan Romantis

Aksari Villa Seminyak Tawarkan Suasana Serasa Rumah Sendiri di Momen Liburan Romantis
Kamar di Aksari Villa Seminyak(Dok. Aksari Villa Seminyak)

KENYAMANAN saat menginap menjadi salah satu perhatian wisatawan. Hal itu dijawab Ini Vie Hospitality lewat Aksari Villa seminyak yang menawarkan suasana tenang dibalut fasilitas lengkap yang memberikan kesan serasa berada di rumah sendiri.

Aksari Villa Seminyak yang hanya berjarak 30 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, menghadirkan kamar dengan kolam renang pribadi, jacuzzi outdoor, hammock, dan banyak hal lainnya untuk memberikan kenyamanan saat menginap.

Branding and Marketing Director Ini Vie Hospitality Gratika Ekawati mengatakan, suasana tenang di tengah kawasan yang "hidup" di Bali, membuat Aksari Villa Seminyak cocok untuk liburan romantis di Pulau Dewata.

Baca juga : Jumeirah Bali Perkenalkan Vila Barunya dengan Pemandangan Laut

Aksari Villa Seminyak juga memiliki staff yang siap sedia membantu selama 24 jam dan merawat kamar selalu bersih dan nyaman untuk ditempati.

Aksari Villa Seminyak dirancang sebagai tempat tinggal romantis yang ideal bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu bulan madu yang intim di Bali. Dilengkapi dengan Villa Satu Kamar dengan Kolam Renang dan Bathtub Pribadi, serta dilengkapi dengan fasilitas dan layanan vila unggulan terbaik.

Baca juga : Resort Mewah Serenity Hotel & Villa akan Dibangun di Batam, Tawarkan Skema Investasi Menarik

“Aksari Villa Seminyak menawarkan layanan menarik sebagai kejutan untuk bulan madu, perayaan ulang tahun, perayaan anniversary, dan baby moon dengan dekorasi bunga yang dapat ditempatkan di tempat tidur, kolam renang, atau jacuzzi,” jelas Gratika.

Aksari Villa juga dekat dengan beberapa lokasi lain yang menarik, termasuk restoran, pasar seni, klub pantai, dan Pantai Double Six yang terkenal yang merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat