visitaaponce.com

Warga Konawe Selatan Tewas Diserang Buaya

Warga Konawe Selatan Tewas Diserang Buaya
Ilustrasi(Antara)

Seorang warga Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, yang sempat dilaporkan hilang akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas, Kamis (6/7) malam. Saat ditemukan, jasadnya dalam kondisi tercabik-cabik. Ia diduga tewas karena diserang buaya.

Pelaksana Tugas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, Hidayat, mengungkapkan jasad warga yang bernama Rode itu tergeletak sekitar 100 meter dari lokasi terakhir dia dilaporkan hilang di arah barat daya menuju hilir Sungai Roraya.

"Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban dan sudah diserahkan kepada keluarganya di rumah duka," ujar Hidayat.

Baca juga: Teror Banyak Buaya, Nelayan Teluk Palu Takut Melaut

Ia mengungkapkan kronologi awal hilangnya Rode terjadi pada Rabu (5/7). Saat itu, ia bersama istrinya beraktivitas di pinggir sungai. Tiba-tiba, buaya muncul dan menyerang.

Istri Rode berhasil kabur dan langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar. Namun, setelah kembali ke lokasi kejadian, Rode tidak ditemukan.

Baca juga: Heboh, Ibu dan Anak di Labura Digigit Buaya

Saat itu langsung kita lakukan upaya pencarian yang melibatkan personel dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, petugas pemadam kebakaran Konawe Selatan, aparat Kepolisian Sektor dan Komando Rayon Militer Tinanggea, serta warga setempat.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat