visitaaponce.com

Kabar Terkini Cak Nun Alhamdulillah Sudah Membaik

Kabar Terkini Cak Nun: Alhamdulillah Sudah Membaik
Cak Nun di acara Ngai Ma Dodera Sambang Anak Putu Semeru Bromo Raung di Jawa Timur, Kamis, 6 April 2023.(Instagram @caknundotcom)

KONDISI budayawan Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun hari ini, Kamis, 7 Juli 2023 semakin membaik, setelah sempat tak sadarkan diri karena pendarahan otak yang dialaminya.

Laki-laki berusia 70 tahun itu dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Pusat(RSUP) Dr Sardjito, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Alhamdulillah proses recovery Mbah Nun berjalan terus dengan baik. Kondisi beliau stabil, demikian pula kesadaran beliau baik dan stabil," demikian informasi yang dibagikan di laman Instagram @caknundotcom, official website milik Cak Nun.

Baca juga : Cak Nun Tak Sadarkan Diri, Dirawat Intensif di RS Sardjito Yogyakarta

"Mohon terus kita alirkan doa untuk beliau. Semoga perkembangan beliau semakin terus membaik," sambung akun tersebut.

Kabar tersebut menenangkan hati para pengikut Cak Nun yang memang menunggu-nunggu informasi terkini mengenai sosok pendiri rumah budaya Maiyah tersebut. "Alhamdulillah yaa Allah.. dari semalam ikut ga tenang dan bolak balik liat sosmed, nunggu update dari tim progress. terima kasih atas updatenya, min. semoga Mbah Nun semakin terus membaik dan yang jagain juga sehatsehat semuanya. Aamiin Yaa Rabb," jawab akun @zktzk.

Pada Kamis (6/7), Cak Nun dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan pada otak. Kondisinya saat itu tidak sadarkan diri.
 
"Mohon doanya teman-teman, Cak Nun gak sadarkan diri dirawat di RS Sarjito ada pendarahan otak. Sungguh mohon keikhlasan doa dari teman-teman semua," bunyi pesan di grup WhatsApp Jamaah Maiyah.

Sahabat dekat Cak Nun, Suko Widodo mengonfirmasi kabar dirawatnya budayawan tersebut. "Kabar itu benar," kata Suko. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat