visitaaponce.com

Kiai dan Santri Malang Raya Dukung PAN Berjuang untuk Rakyat

Kiai dan Santri Malang Raya Dukung PAN Berjuang untuk Rakyat
Kiai dan santri Malang Raya memberi dukungan untuk Partai Amanat Nasional dalam membantu rakyat.(Ist)

PARTAI Amanat Nasional (PAN) meraih dukungan dari kiai dan santri Malang Raya, Jawa Timur. Dukungan ratusan kiai dan santri ini menguatkan perjuangan PAN dalam membantu rakyat untuk kemaslahatan bangsa.

Koordinator Jaringan Kiai dan Warga Nahdlatul Ulama Malang Raya, Gus Ferry Adha, mengatakan, PAN telah berkomitmen terus konsen dan fokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat. Hal itu membuat PAN dinilai sebagai partai yang terus berjuang dan langsung bergerak cepat kepada masyarakat daerah.

"Kita khususnya masyarakat Malang Raya telah menyaksikan kerja-kerja para kader Partai Amanat Nasional di Jawa Timur, khususnya Malang, dalam melaksanakan setiap amanat rakyat demi kemajuan negeri ke depan," kata Gus Ferry.

Kemudian, Ustaz Daud Al-Anshor juga mendoakan PAN agar konsisten berjuang untuk masyarakat Kota Malang. Hal ini diiringi banyak kader PAN di daerah tersebut yang konsisten terus membantu masyarakat


Baca juga: Polres Klaten Gelar Operasi Patuh Candi 2023


"Saya perwakilan dari Nahdlatul Ulama untuk mendoakan PAN terus sukses dan memberikan manfaatkan dalam memajukan kota Malang," ujar Ustaz Daud Al-Anshor di Hotel Pelangi Kota Malang, Senin (10/07).

Dia menambahkan untuk warga nahdliyin agar terus mendukung PAN menjadi partai yang terbuka yang merangkul semua golongan. Hal itu dilakukan agar Kota Malang menjadi lebih maju, adil, dan makmur.

"Ada banyak kiai dan warga NU bergotong royong untuk mendukung PAN agar terus konsisten merealisasikan kerja nyatanya," tambahnya.

PAN memiliki program pro rakyat melalui ekonomi kerakyatan. Komitmen ini terlihat dari perjuangan PAN dalam mewujudkan aspirasi masyarakat di berbagai daerah.

Dalam hal tersebut, PAN mempunyai program yang yang membantu para UMKM lokal, khususnya di Malang, dalam memberikan wawasan dan pendidikan. Hal ini pula yang membuat Ustaz Daud mendoakan PAN agar sukses pada kontestasi demokrasi mendatang. (RO/I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat