visitaaponce.com

Dirut PDAM Tirtawening Sonny Salimi Didukung AMS Maju di Pilwakot Bandung

Dirut PDAM Tirtawening Sonny Salimi Didukung AMS Maju di Pilwakot Bandung
Pengurus AMS Kota Bandung menyerahkan surat dukungan kepada Sonny Salimi untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Bandung(DOK/AMS KOTA BANDUNG)

DIREKTUR Utama PDAM Tirtawening Sonny Salimi mendapat dukungan dari Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Distrik Kota Bandung, untuk maju di Pilkada Kota Bandung.

Dukungan secara resmi diberikan melalui pemberian Surat Keputusan hasil rapat kerja AMS Kota Bandung yang dilaksanakan pada Minggu (5/5), di Ballroom Hotel Ibis Budget Jl Asia Afrika, Kota Bandung.

Menerima kepercayaan itu, Sonny Salimi mengatakan dirinya merasa sedih dan terharu. Dia mengaku takut maju di Pilkada kota Bandung karena terkait uang dan kekuasaan.

Baca juga : Ganjar Pranowo Capres 2024, Spanduk Dukungan Menjamur di Bandung

"Tapi dengan amanat yang saya terima hari ini,  insya Alloh saya niatkan mewakafkan kemampuan saya untuk masyarakat kota Bandung," paparnya.

Dia menilai kepercayaan ini merupakan mandat yang luar biasa. "Saya tidak menduga teman-teman AMS memberikan mandat yang berat dan berharga. Saya tidak boleh mengecewakan yang memberikan mandat dan tentunya harus merealisasikan apa yang dimandatkan."


Sementara itu Ketua AMS Distrik Kota Bandung, Zaenal Insan mengatakan  Sonny Salimi  merupakan bagian dari keluarga besar AMS sekaligus kader terbaik  untuk menjadi Wali Kota Bandung. "Keputusan kami sudah bulat bahwa AMS mengutus beliau untuk maju dalam Pilwakot Kota Bandung."

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat