visitaaponce.com

Ganjar Pranowo Capres 2024, Spanduk Dukungan Menjamur di Bandung

Ganjar Pranowo Capres 2024, Spanduk Dukungan Menjamur di Bandung
Spanduk ucapan selamat dan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Kota Bandung(DOK/Relawan Ganjar Jujur Adil Bersama Rakyat.)

DUKUNGAN terhadap Ganjar Pranowo pasca ditetapkan sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mulai bermunculan di Kota Bandung. Puluhan spanduk dukungan terpasang di berbagai sudut kota.

Seperti di area Lapangan Gasibu, tepatnya di Jalan Diponegoro. Spanduk dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah tersebut terpasang rapi.

Spanduk berlatar merah lengkap dengan foto Ganjar Pranowo tersebut berisi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Di bawahnya, disematkan juga nama Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

Selain di area Lapangan Gasibu, spanduk dukungan untuk Ganjar Pranowo juga terpasang di sejumlah titik lainnya, seperti di Jalan Pajajaran, Jalan Dr Setiabudi, Jalan Dr Djunjunan dan jalan protokol lainnya.

Secara keseluruhan, spanduk dukungan tersebut berisi ucapan selamat atas ditetapkannya Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDI Perjuangan untuk kontestansi Pilpres 2024.

Dari sejumlah keterangan yang ada di spanduk-spanduk tersebut, spanduk dukungan untuk Ganjar Pranowo didominasi dari PDIP dan Raga Jabar (Relawan Ganjar Jujur Adil Bersama Rakyat).

Diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan nama Ganjar Pranowo  sebagai calon presiden yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilpres 2024.

Pengumuman disampaikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batutulis, Bogor, Jumat (21/4).

“Pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillah, saudara Ganjar Pranowo sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari PDIP,” ujarnya.

Saat menyampaikan pengumuman tersebut, Megawati didampingi Presiden Joko Widodo serta kedua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Termasuk ada juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Dalam kesempatan ini, Megawati juga memberi mandat kepada Prananda prabowo untuk melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasional dan menjalankan konsolidasi partai.

Sementara Puan Maharani diminta membentuk tim pemenangan untuk menyukseskan pencapresan Ganjar Pranowo. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat