visitaaponce.com

Grand Savero Hotel Bogor Sajikan Keseruan dan Kejutan di Hari Anak nassional 2023

HARI Anak Nasional (HAN) selalu jadi momentum yang dinantikan setiap tahunnya, terutama oleh anak-anak. Masyarakat Indonesia terutama para orang tua selalu mempersiapkan berbagai kegiatan ataupun hadiah untuk anak-anak mereka dalam memperingati Hari Anak Nasional. 

Banyak cara maupun kegiatan yang dilakukan para orang tua untuk merayakan Hari Anak Nasional bersama anak-anak mereka. Biasanya para orang tua mengajak anak-anak mereka untuk pergi berwisata, memberikan hadiah ataupun mengajak anak-anak mereka staycation.

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2023, Grand Savero Hotel Bogor mengadakan berbagai kegiatan dengan para tamu menginap khususnya untuk anak-anak. 

Baca juga: Grand Savero Hotel Bogor Rayakan Anniversary Ke-8 Bersama Musisi Ternama Indonesia

“Untuk menghibur anak-anak yang menginap, kami mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti lomba mewarnai, kids cinema dan juga Night Bogor tour bersama bis unchal yang kami laksanakan pada 22 Juli 2023. Selain itu highlight dari perayaan Hari Anak Nasional 2023, kami memberikan 100 kado mainan untuk seluruh anak-anak yang menginap di periode 22 Juli 2023 sampai dengan 23 Juli 2023,” ujar General Manager Grand Savero Hotel Bogor Dendi Basuworo. 

Anak-anak terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Terlebih ketika mereka diberikan kejutan boleh memilih mainan favorit mereka setelah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan Hari Anak Nasional. Dendi juga berharap dengan kegiatan yang di laksanakan pada Hari Anak Nasional dapat memberikan kesan dan kenangan yang tidak gterlupakan bagi para anak-anak. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat