visitaaponce.com

Rapat Produktif dan Nyaman di Grand Savero Hotel Bogor Mulai dari Rp 200 Ribu

KOTA Bogor masih menjadi pilihan kota yang sangat diminati untuk perjalanan singkat pada akhir pekan maupun sebagai kota tujuan untuk mengadakan kegiatan rapat ataupun social event.

Menjadi salah satu hotel bintang empat di Kota Bogor, Grand Savero Hotel Bogor terus menyuguhkan berbagai fasilitas yang dapat menjadi salah satu tolak ukur bagi para wisatawan atau bahkan tamu - tamu yang ingin mengadakan perjalanan bisnis ke Kota Bogor.

Sejak tahun 2015 Grand Savero Hotel Bogor terus berinovasi dan menjadi salah satu hotel yang cukup di minati, dari segi lokasi yang berada tepat di pusat kota dan berhadapan dengan pintu masuk utama Kebun Raya Bogor yang menjadi pusat wisata yang sangat banyak di minati para wisatawan.

Baca juga: Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak pada Momen Natal di Grand Savero Hotel Bogor

Anda mungkin sudah memiliki rencana untuk berlibur ke Kota Bogor, atau pun melakukan perjalanan bisnis, namun masih bingung memilih akomodasi mana yang tepat bagi anda. Hotel Grand Savero Bogor bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi yang tepat.

Grand Savero Bogor memiliki jumlah kamar di 130 yang terdiri dari tipe Standard Room,Superior Room, Deluxe Room, Grand Deluxe room dan Suite Room.

Selain itu, Hotel Grand Savero Bogor juga memiliki 13 ruang rapat yang sudah termasuk dengan Grand Ballroom. Hotel Grand Savero Bogor juga menyediakan beberapa outlet f&b yaitu Iris Lounge, Akasia Pool & Bar dan Lotus Restaurant.

Baca juga: Hotel Grand Savero Bogor Gelar Promo Spesial Oktober 2023

Selain ketiga outlet tersebut Hotel Grand Savero Bogor juga memberikan fasilitas room service 24 jam. Hal lain dari Hotel Grand Savero Bogor adalah untuk area kolam renang.

Kolam renang Hotel Grand Savero Bogor berada di lantai 2 dan untuk kolam renang berada di area indoor dan anda dapat menikmati pemandangan Kebun Raya Bogor sembari berenang tanpa harus khawatir kehujanan ataupun terpapar sinar matahari langsung.

Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis pun tidak perlu bingung karena Hotel Grand Savero Bogor juga menyediakan 13 ruang rapat yang sudah didukung oleh berbagai fasilitas penunjang rapat anda seperti Sound system, LCD proyektor, meeting amenities (notebook , pencil & paper board).

Paket – paket rapat di Hotel Grand Savero Bogor pun cukup beragam mulai dari Fullboard MeetingHalfday Meeting, Fullday Meeting, dan One Day Meeting.Paket rapat di Grand Savero Hotel Bogor mulai dari Rp.200.000. & Anda dapat menikmati berbagai fasilitas penunjang kegiatan rapat Anda.

Selain itu Hotel Grand Savero Bogor juga menyediakan paket khusus untuk anda yang ingin melaksanakan pernikahan dan beberapa social event seperti ulang tahun, khitanan, wisuda ataupun arisan.

Baca juga: Hotel Grand Savero Bogor Gelar Beragam Promo Khusus September

Hotel Grand Savero Bogor menyediakan beberapa paket bagi anda yang ingin melaksanakan pernikahan, mulai dari Rp.180.000. nett / pax dan untuk social event di Rp.175.000. nett / pax.

Promo ini berlaku terhitung untuk periode reservasi pada Januari s/d Februari 2024 untuk kegiatan event di Maret & May 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl. Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi Instagram @grandsaverobgr atau melalui whatsapp di +62 878-9778-8543& website resmi kami www.grandsavero.com

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat