visitaaponce.com

Hotel Grand Savero Bogor Gelar Beragam Promo Khusus September

MENDEKATI penghujung tahun 2023, Hotel Grand Savero Bogor tidak henti-hentinya memberikan berbagai promo menarik untuk Anda, termasuk di bulan September ini. Dari promo makanan dan tentunya promo menginap. Berikut promo-promo menarik yang wajib Anda catat.

Spesial Rate 'Hari Jadi PMI'

Dalam rangka Hari Jadi Palang Merah Indonesia (PMI) yang jatuh pada 3 September 2023. Hotel Grand Savero Bogor memberikan promo menarik khusus untuk karyawan PMI yang menginap di Hotel Grand Savero Bogor. caranya, cukup dengan memasukan promo code 'PMI2023' dan dapatkan potongan 10%. 

Selain potongan harga, Anda juga mendapatkan potongan 10% di outlet F&B Hotel Grand Savero Bogor, gratis laundry 2 pcs, gratis refleksi kaki selama 10 menit, dan 1 varian oleh-oleh Grand Savero. 

Untuk tipe kamar nya sendiri di tipe Superior. Promo ini hanya berlaku dengan melakukan reservasi melalu aplikasi resmi Hotel Grand Savero Bogor yaitu Savero Easy Booking atau menghubungi hotel langsung di 0251 835 8888 dan tunjukan kartu identitas PMI Anda pada saat check in.  Promo ini berlaku untuk periode menginap 1 - 30 September 2023.

Spesial Rate 'HUT 75 Polwan RI'

Khusus HUT ke-75 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Hotel Grand Savero Bogor memberikan apresiasi bagi para Polwan yang ingin menginap di Hotel Grand Savero Bogor dapatkan potongan 10%. Selain potongan harga, Anda juga mendapatkan potongan 10% di outlet F&B Hotel Grand Savero Bogor, gratis laundry/pressing 2 pcs, gratis refleksi kaki selama 10 menit, dan 1 varian oleh-oleh Grand Savero. Untuk tipe kamar nya sendiri di tipe Superior. 

Promo ini hanya berlaku dengan melakukan reservasi melalu aplikasi resmi Hotel Grand Savero Bogor yaitu Savero Easy Booking atau menghubungi hotel langsung di 0251 835 8888 dan tunjukan kartu anggota Polwan Anda pada saat check in. Promo ini berlaku untuk periode menginap 1 – 30 September 2023.

Spesial Rate for Lansia

Setelah di anugerahi sebagai hotel ramah bagi kaum Lanjut Usia (lansia) di Kota Bogor, Hotel Grand Savero Bogor memberikan promo menarik bagi para lansia dengan memberikan diskon harga menginap sebesar 10%, Spa Treatment selama 10 menit, voucer potongan 10% untuk seluruh outlet F&B di Hotel Grand Savero Bogor, makan pagi untuk 2 pax dan mendapatkan 1 item oleh-oleh Grand Savero. 

Promo ini berlaku untuk periode menginap 1 - 30 September 2023 dan dapat di-booking melalui aplikasi resmi Hotel Grand Savero Bogor yaitu Savero Easy Booking.

Swim & Dine

Bagi anda yang ingin berenang di Hotel Grand Savero Bogor tanpa menginap, kini Hotel Grand Savero Bogor memberikan penawaran untuk Anda. Cukup dengan Rp150.000, Anda sudah dapat mengakses swimming pool Hotel Grand Savero Bogor. 

Paket ini sudah termasuk 1 Pool Towel, Free Wifi access, pastinya akses swimming pool dari pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam. Paket Swim & Dine ini sudah termasuk dengan pilihan makanan dan minuman yang dapat Anda pilih, diantaranya ada Chic n Go + Coca Cola, SachiMash + Coca-cola atau Saribo + Coca-cola.

Taste Of Asia & Browny Coffee

Hotel Grand Savero Bogor menghadirkan kembali menu seasonal yang bertemakan Taste Of Asia. Kali ini Hotel Grand Savero Bogor menghadirkan jenis menu yakni Authentic Soto Sulung. Kuliner berkuah yang disajikan bersama nasi hangat ini dibanderol Rp65.000/Nett/Pax. lalu Fish with Gochujang Sauce yang disajikan dengan sayur-sayuran dan saus ala Korea yang dibanderol Rp85.000/ Nett/Pax

Tidak ketinggalan Nasi Padang Rempah Nusantara yang disajikan lengkap dengan perkedel, rendang, ayam bakar, sayur singkong dan sambal hijau berbanderol Rp65.000/Nett/Pax. Selain itu, Hotel Grand Savero Bogor juga menghadirkan Browny Coffee, yaitu kopi dingin bercampur dengan aroma rum yang dibanderol Rp35.000/Nett/Pax.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl Raya Pajajaran No 27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, Instagram @grandsaverobgr. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat