visitaaponce.com

Pullman Bali Legian Beach Rangkul Zulham Damanik dalam Pameran Artist Playground

PULLMAN Bali Legian Beach dengan bangga mengumumkan edisi terkini dari pameran ‘Artist Playground’ yang menampilkan karya-karya fenomenal oleh pelukis ternama Zulham Damanik. Pameran ‘Artist Playground: Inspiration Moments III’ berlangsung pada Kamis (20/7) di seluruh area hotel, terutama di sekitar ruang pertemuan, lobi lantai satu, serta area restoran dan Alun-Alun di Pullman Bali Legian Beach.

Zulham Damanik lahir dan dibesarkan di Tebing Tinggi, Sumatra Utara. Minatnya terhadap seni mulai terbentuk sejak usia dini. Ia meninggalkan kota kelahirannya dan menuju Jakarta pada 1994 untuk meneruskan pendidikannya sembari mengejar impiannya untuk menjadi seniman. 

Sejak 2004, keindahan dan ketenangan Bali menjadi sumber inspirasinya, dan ia pun menetap di Pulau Dewata. Kini, Pullman Bali Legian Beach dengan bangga berkolaborasi kembali dengan sang seniman untuk memamerkan karya-karya inspirasionalnya kepada kalangan pecinta seni dan khalayak ramai.

Baca juga: Nuansa Betawi Warnai Bunk Take Over di Pullman Jakarta Central Park

Edisi terkini dari ‘Artist Playground’ di bawah naungan Pullman Bali Legian Beach ini bertajuk ‘I Like Something Different’ yang bercerita mengenai tokoh-tokoh perempuan yang dijumpai setiap orang selama hidupnya, mulai dari ibu dan kawan masa kecil sampai kerabat dan istri. 

Lukisan-lukisan abstrak ini memadukan realisme dengan elemen-elemen kontemporer, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang unik dan memicu interpretasi pribadi dari masing-masing pengamat.

‘Artist Playground: Inspiration Moments III’ dibuka dengan malam koktail dan peragaan busana. Bintang dari acara ini adalah Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati, yang tahun ini dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Bali, beserta penyandang gelar Miss Teen International Indonesia 2022 Bintang Darmawan, serta jajaran model dari Stars Model Management. Mereka memperagakan pakaian serta perhiasan rancangan desainer Lenny Hartono.

Baca juga: 'One Step Closer' Wedding Open House at Pullman Jakarta Central Park

“Adalah suatu kebanggaan bagi kami untuk menggelar ‘Artist Playground: Inspiration Moments III’ bersama dengan Zulham Damanik. Sesuai dengan nama acara kesenian kami ini, kami telah mengubah seluruh area hotel menjadi arena bermain sang seniman, di mana lukisan-lukisan mengagumkan karya Zulham menghiasi setiap sudut Pullman Bali Legian Beach,” kata General Manager Pullman Bali Legian Beach Ravi Khubchandani. 

“Tahun ini, kami memutuskan untuk memadukan seni dan mode lewat peragaan busana yang menampilkan karya-karya desainer Lenny Hartono, yang juga mewakili kekayaan talenta masyarakat Bali,” imbuhnya. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat