visitaaponce.com

Surya Paloh Targetkan NasDem jadi Pemenang di Kepualuan Riau pada Pemilu 2024

Surya Paloh Targetkan NasDem jadi Pemenang di Kepualuan Riau pada Pemilu 2024
Surya Paloh dalam temu kader NasDem di Kepulauan Riau.(Metro TV)

KETUA umum partai NasDem, Surya Paloh menghadiri acara temu kader partai NasDem se-provinsi Kepulauan Riau, Sabtu, (29/7). Dalam sambutanya, Surya Paloh menargetkan NasDem bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024 di Kepulauan Riau.

Surya Paloh datang sekitar pukul sembilan pagi dengan didampingi oleh sejumlah pengurus pusat partai NasDem. Surya Paloh datang dalam rangka menghadiri acara temu kader NasDem dan konsolidasi dalam rangka persiapan pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Organisasi Pendukung Anies Kota Semarang Bahas Keluhan Masyarakat

Acara yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Batam ini, dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan partai NasDem yang berasal dari 7 kabupaten kota yang ada di wilayah provinsi Kepulauan Riau.

“Menjadikan NasDem sebagai partai pemenang di wilayah Kepulauan Riau ini, itulah target yang harus diwujudkan,” ujar Surya Paloh.

Baca juga: NasDem Nilai Susi Pudjiastuti Memenuhi Kriteria Cawapres Anies

Acara juga dihadiri oleh para kepala daerah seperti walikota, bupati, wakil gubernur, serta para anggota dewan dari partai NasDem yang ada di Kepulauan Riau.

Menurut Surya, partai NasDem di wilayah Kepulauan Riau memiliki pendukung yang kuat. Ia berharap Kepulauan Riau bisa menyumbang setidaknya 2 anggota DPR RI dari NasDem untuk periode 2024–2029 mendatang.

(Z-9)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat