visitaaponce.com

Jaringan Kedai Flash Coffee Berekspansi ke Surabaya

Jaringan Kedai Flash Coffee Berekspansi ke Surabaya
Flash Coffee, jaringan kedai kopi berbasis teknologi asal Singapura yang tengah naik daun di Indonesia.(Ist)

FLASH Coffee, jaringan kedai kopi berbasis teknologi asal Singapura yang tengah naik daun di Indonesia, kini resmi hadir di Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur.

Surabaya menandai pencapaian pertumbuhan pesat Flash Coffee yang sebelumnya memiliki lebih dari 90 outlet di Jabodetabek dan Bandung.

Surabaya adalah ibukota provinsi ketiga yang menjadi tujuan ekspansi nusantara brand kedai kopi yang identik dengan warna kuning ini.

Baca juga: Rangkul Dua Barista Juara, Tomoro Coffee Sajikan Kopi Spesial

Baru saja Flash Coffee mengoperasikan dua kedai di kota ini, dengan animo positif dari masyarakat, satu outlet lagi segera dibuka di Surabaya.

Outlet pertama dibuka di The Square, tepat di depan kampus Universitas Petra. Menyusul kemudian di Manyar, wilayah Gubeng, dan segera Flash Coffee akan membuka outlet ketiganya di Ruko Merr Promenade, Surabaya Timur.

“Sebagai kota dengan penduduk dan ekonomi terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki konsumen dan generasi muda yang semakin willing to spend untuk mendapatkan produk berkualitas dan relevan."

"Flash Coffee bangga dapat menyajikan kopi berkualitas premium dari biji kopi Arabika asli Indonesia untuk konsumen Surabaya,” ujar Managing Director Flash Coffee Indonesia David Raymond, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (2/8).

Baca juga: Kopi Fest Indonesia 2023 Siap Kunjungi Empat Kota Besar di Indonesia

“Flash Coffee juga senantiasa ada ketika gaya hidup aktif dan kreatif kental terasa, tentunya Surabaya adalah salah satu kota yang paling menonjol untuk kedua hal tersebut."

"Kami berharap kehadiran di kota Surabaya dapat semakin mendukung masyarakat Surabaya dalam ekspresi gaya hidupnya setiap hari dengan asupan kafein dan menu-menu terpilih,” tambahnya.

Tersedianya outlet Flash Coffee yang nyaman di titik-titik strategis di Surabaya akan memudahkan masyarakat Surabaya dalam menikmati kopi dari brand ini, baik di outlet maupun dengan layanan pesan antar.

Di samping itu, lanjut David, warga Surabaya juga dapat mengunduh aplikasi Flash Coffee sehingga pengguna dapat memesan kopi lewat aplikasi dengan memanfaatkan layanan pesan antar atau ambil langsung di outlet guna mendapatkan lebih banyak keuntungan dan reward. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat