visitaaponce.com

Tim Futsal Siwo PWI Surakarta Siap Berlaga di Porwanas 2024

Tim Futsal Siwo PWI Surakarta Siap Berlaga di Porwanas 2024
Tim Futsal Siwo PWI Surakarta(MI/Djoko Sardjono)

TIM futsal Siwo PWI Surakarta mulai mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 di Sumatra Barat.

Sementara itu, Siwo Surakarta mengikuti Turnamen Mini Soccer Befood Rojolele Srinuk Cup 2023 di Puma Sport Center Kartasura, Sabtu (19/8).

Turnamen Mini Soccer Befood Rojolele Srinuk Cup 2023, diinisiasi oleh Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Surakarta.

Baca juga : Jokowi Kenakan Ageman Songkok Singkepan Ageng di Upacara HUT RI

"Kami bersiap diri lebih awal agar tim futsal tambah matang di Porwanas 
2024," kata Ketua Siwo PWI Surakarta, Ronald Seger Prabowo, Minggu (20/8).

Memang, kita kalah 1-2 dari tim Bulog Jawa Timur, tapi tidak masalah. Karena, dengan ikut turnamen itu terlihat komposisi awal pemain di Porwanas 2024.

Baca juga : Viral Mahasiswa Baru Wajib Daftar Pinjol, Rektor UIN Surakarta Mengaku Kecolongan

"Setidaknya, kita sudah ada gambaran awal komposisi pemain sembari terus melihat perkembangan dan potensi dari teman-teman lainnya nanti," ungkapnya.

Menurut Seger, debut tim futsal Siwo PWI Surakarta di Porwanas Malang 2022. Menang saat melawan tim Bangka Belitung, tapi kalah dari Kalimantan Tengah.

"Dari hasil Porwanas di Malang, kami melihat potensi tim kita bisa meraih prestasi di Porwanas 2024. Untuk itu, persiapan dilakukan sedini mungkin," ujarnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat