visitaaponce.com

Rayakan HUT RI, Semen Gresik Gelar Upacara Bendera dan Perlombaan

Rayakan HUT RI, Semen Gresik Gelar Upacara Bendera dan Perlombaan
Dalam rangka HUT RI, PT Semen Gresik menggelar upacara bendera dan lomba.(MI/Haryanto Mega)

DALAM rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Semen Gresik menggelar upacara bendera dan mengadakan berbagai lomba di lingkungan perusahaan.  Diawali dengan upacara bendera yang dihadiri  oleh Direktur Operasi PT Semen Gresik, Benny Ismanto, sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara dan diikuti seluruh karyawan di depan gedung CCR Pabrik Rembang (17/8).

Dalam sambutannya, Benny Ismanto mengajak kepada seluruh insan Semen Gresik untuk menjadikan peringatan HUT RI sebagai pelecut semangat dalam memberikan kontribusi demi keberlanjutan perusahaan.  Menurutnya, menghadapi iklim ekonomi 2023, perusahaan harus bersiap dalam menyiasati berbagai dinamika industri pasar demi keberlanjutan usaha serta kinerja korporasi yang semakin kokoh.

"Alhamdulillah, dari data Juli 2023, kinerja perusahaan mengalami peningkatan secara signifikan year on year dari tahun kemarin. Capaian tersebut, didukung dengan peningkatan volume penjualan serta kinerja operasional," jelasnya.

Baca juga: Jadi Kado HUT RI ke 78, PHE Berhasil Kurangi Emisi Karbon ...

Manajemen PT Semen Gresik, lanjutnya, mengucapkan terimakasih dan apresiasi  kepada seluruh karyawan sekaligus berbagai pihak yang ikut berkontribusi. "Kerja cerdas dan kerja keras karyawan selama ini mendukung hasil yang optimal bagi kinerja korporasi. Kami yakin kita akan mampu mencetak keberhasilan-keberhasilan yang lain bersama demi kemajuan Perusahaan."

Sementara itu, Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menambahkan bahwa dalam memperingati HUT ke-78 RI pihaknya menggelar berbagai perlombaan kepada karyawan. Seperti, lomba Tarik tambang, Catur, Memasak, Ping pong, Futsal, dan Esports.

"Harapannya, selain sebagai peringatan hari besar kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, kegiatan perlombaan dapat menjadi ajang mempererat
silaturahmi dan keakraban antar karyawan di semua area di lingkungan pabrik
Rembang," ujarnya. (HT/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat