visitaaponce.com

PAN Dinilai Konsisten Wadahi Aspirasi Para Nelayan

PAN Dinilai Konsisten Wadahi Aspirasi Para Nelayan
Ilustrasi(ANTARA)

PARTAI Amanat Nasional (PAN) telah berupaya penuh menjadi partai terbuka dalam merangkul semua kalangan masyarakat. Langkah tersebut menjadikan PAN konsisten penuh mewadahi aspirasi rakyat tanpa membeda-bedakan setiap golongan.

Tokoh Nelayan Pesisir Barat Lampung, Erwan Efendi menyatakan PAN sangat mempedulikan dan mementingkan persoalan yang ada di masyarakat termasuk persoalan yang dihadapi para nelayan. Dikatakan, hal ini menjadi bukti nyata partai berlambang matahari tersebut memberikan perhatian penuh terhadap nasib rakyat kecil. "Kami melihat PAN sangat konsisten menjadi wadah untuk mendorong peningkatan kesejahteraan para nelayan khususnya di Pesisir Barat, Lampung," kata Erwan.

Ditambahkan, ada beberapa aspirasi yang ingin disampaikan para nelayan, khususnya para nelayan di Pesisir Barat Lampung, kepada PAN. Salah satu bentuk aspirasi tersebut terkait fasilitas dalam menunjang aktivitas nelayan yang masih minim perhatian. "Melalui para kader berintegritas tinggi di parlemen, saya mempercayai aspirasi kepada PAN untuk memberikan aksi nyat membantu rakyat dengan mendorong adanya pembenahan pada fasilitas pelayanan," ungkapnya.\

Kehadiran aspirasi ini menjadikan PAN semakin dipercayai oleh masyarakat kecil. Tentu ini membuat PAN mendapat dukungan penuh dari masyarakat kecil untuk menang di Pemilu 2024.

"Memperjuangkan fasilitas nelayan menjadi salah satu bentuk keberpihakkan PAN pada rakyat. Untuk itu, kami mendukung penuh kepada PAN dalam kontes pemilihan umum 2024," pungkas Erwan. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat