visitaaponce.com

Tri Perkenalkan Paket Happy Jumbo 30 Gigabyte Khusus NTT

Tri Perkenalkan Paket Happy Jumbo 30 Gigabyte Khusus NTT
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Sing melepas 300 pemotor yang mengikuti Happy Ride.(MI/Palce Amalo.)

OPERATOR seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri) meluncurkan paket data internet kuota Happy Jumbo khusus bagi pelanggan di Nusa Tenggara Timur (NTT). Kartu perdana Happy Jumbo 30 gigabyte (GB) memiliki masa aktif selama 30 hari atau pemakaian 1 GB per hari dan dijual seharga Rp35.000. Paket Happy Jumbo diperkenalkan kepada wartawan dalam jumpa pers di Hotel Harper Kupang, Sabtu (2/9/2023).

Menurut Distrit Operation Head EJ Jember, Bali Nusa Tenggara, Vega Sumampouw, setelah pemakaian kuota 30 GB selesai, pelanggan dapat mengisi ulang kuotanya dengan Paket Happy Jumbo 60 GB hanya seharga Rp60.000 dengan masa aktif 30 hari atau pemakaian 2 GB per hari. Untuk paket isi ulang ini juga tersedia mulai dari Rp10.000 maupun Rp20.000. 

"Anak-anak muda di Kupang kemarin banyak yang mengisi paket tujuh harian dan lima harian. Sekarang sudah tersedia (paket happy) Rp35.000 di Nusa Tenggara," kata Vega Sumampouw.

Baca juga: Pulau Timor Diguncang Gempa M 6,1, Dua Rumah Warga Retak

Menurutnya, dengan membeli kartu perdana Happy Jumbo tersebut, anak-anak muda di Kupang bebas mengakses internet selama sebulan penuh tanpa kendala. Pasalnya, Kota Kupang sudah ter-cover 100% jaringan Tri dan kecepatan jaringannya pun ditingkatkan dua kali lipat.

Sejak awal, Tri memang fokus menggarap pangsa pasar Generasi Z untuk mempercepat transformasi digital sekaligus memenuhi kebutuhan digital di daerah ini. Anak-anak mudah memanfaatkan Tri untuk meng-upload foto atau video saat berwisata maupun menikmati kuliner, sehingga pariwisata dan kuliner daerah ini kian dikenal luas di seluruh Tanah Air.

Baca juga: Hilang Terseret Arus Selama 5 Hari, Korban Ditemukan di Perairan Tobilota

Kegiatan ini merupakan bagian dari Kampanye Jelajah Tri yang sebelumnya dimulai dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Kupang, ada dua kegiatan yang digelar untuk memperkenalkan Tri kepada masyarakat yakni Happy Ride yang melibatkan 300 pengendara sepeda motor berkeliling Kota Kupang masing-masing mengenakan jaket dan mambawa bendera yang bertuliskan Tri. 

Mereka dilepas oleh Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh. Sedangkan pada Sabtu sore akan digelar Konser Musik Tri Happy Fest yang digelar di Kupang Waterpark. Kegiatan ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis NTT yang selama ini berkiprah di tingkat nasional seperti Marion Jola, Timor Reggae Family, Vicky Salamor dan HipToday.

Menurut Ritesh Kumar Singh, jaringan Tri telah menjangkau 86% populasi di enam pulau di Nusa Tenggara Timur, sedangkan jangkauan jaringan di Lombok, NTB sebesar 62%. "Kita bangga karena Tri berkontribusi terharap pertumbuhan bisnis di tingkat lokal," kata Dia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat