visitaaponce.com

Hadir di Pulau Dewata, Derma Express Tawarkan Beragam Perawatan Kulit

Hadir di Pulau Dewata, Derma Express Tawarkan Beragam Perawatan Kulit
Klinik estetik Derma Express telah membuka cabang baru di Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.(Ist)

Lebarkan saya bisnisnya, kini Derma Express, klinik estetik dengan dokter berstandar internasional, hadir di Pulau Dewata Bali.

Klinik yang terkenal dengan harga terjangkau ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Tonja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Cabang ke-14 Derma Express yang dibuka pada Rabu (27/9) lalu menawarkan berbagai perawatan kulit dan contouring.atau perawatan wajah.

Baca juga: Inilah Klinik Kecantikan yang Bisa Jadi Rekomendasi 

Baru saja sukses membuka cabang di Surabaya, Jawa Timur, pada bulan April 2023 lalu, Derma Express terus  konsisten untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat agar dapat memiliki wajah proporsional dan kulit yang sehat.

Managing Director of Derma Express, dr. Stiven Eli menuturkan bahwa hadirnya Derma Express Bali untuk memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Bali dengan memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau seperti tagline yang diusung yaitu “Cakep Terjangkau #DermaExpressAja“.

Didukung Teknologi Canggih

Dex People dapat memperoleh kulit yang sehat dan wajah proposional dengan melakukan berbagai treatment yang didukung oleh teknologi canggih," jelas dr.Stiven.

"Seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, dermatox, filler dan threadlift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit dan sudah mendapatkan izin Kementerian Kesehatan (Kemenkes),“ ungkap dr. Stiven dalam keterangan, Jumat (7/10)

Baca juga: Buka Cabang Baru, QuickGlam Clinic Luncurkan Perawatan dan Produk Baru

Pada kesempatan ini, beberapa most favorite treatment dikenalkan oleh Derma Express, seperti Dermatox yang berguna untuk mengecilkan otot rahang dan mengurangi kerutan pada daerah tertentu di wajah.

Lalu ada diller yaitu treatment untuk mengisi daerah-daerah yang rentan kendur dan mengembalikan volume dan kekencangan natural wajah.

"Kemudian NCTF untuk melembapkan dan mecerahkan kulit,Treatment Clear &Glow untuk menghilangkan jerawat, dan juga Glow Up Treatment untuk mencerahkan dan menghilangkan flek pada wajah," jelas dr.Stiven. (RO/S-4)  

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat