visitaaponce.com

Bersiap Menikmati Keindahan Pantai Selong Belanak di Club Lantis

Bersiap Menikmati Keindahan Pantai Selong Belanak di Club Lantis
Club Lantis(Ist)

Pada 2024, wisatawan domestik dan mancanegara bakal bisa menikmati keindahan Pantai Selong Belanak dengan cara yang sangat menyenangkan. Anda bisa duduk-duduk atau beraktivitas lain di Club Lantis yang kini sedang membangun sebuah bar restaurant yang dilengkapi kolam renang. Club ini dibangun di atas tanah seluas 4.150 meter persegi, di kawasan pantai Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca juga : Rute Baru Citilink Lombok - Bima Diharap Dorong Ekonomi NTB

Selain bar restaurant, beach club, dan kolam renang, Club Lantis memiliki leisure yang dapat dinikmati bersama keluarga seperti perahu, jetski, ATV, kano, dan paralayang. Semua itu dapat dinikmati wisatawan di keindahan pantai yang ada di Selong Belanak yang memiliki keunikan pasir putih yang halus. Di sini wisatawan juga dapat menikmati suasana sunset yang indah.

Lelah beraktivitas dan lapar mendera, para wisatawan bisa menepi sejenak dan menikmati sajian di restoran. Restoran di Club Lantis menyediakan menu asian food dan western food. "Untuk menjadi destinasi ikon para wisatawan yang pergi ke Lombok, baik dari dalam negeri, maupun luar negeri, kami berusaha menyajikan pengalaman datang ke beach club yang nyaman dan menarik untuk para wisatawan dengan menyajikan berbagai macam sajian makanan dan minuman, hingga hiburan. Kami akan berusaha memberikan berbagai macam menu menarik untuk para pengunjung Club Lantis, tentunya kami akan selalu menjaga kualitas bahan dasar makanan yang akan kita sajikan ke para pengunjung," kata Fahtul Rachman, Direktur Lantis Group, Kamis (12/10).

Demi kelestarian alam dan keindahan pantai setempat, pihaknya juga berjanji akan semaksimal mungkin agar sampah dan limbah yang ditimbulkan terkelola dengan baik dan tidak mencemari lingkungan. "Club Lantis sangat mengedepankan upaya pelestarian lingkungan hidup. Sebagai upaya untuk mengurangi sampah, untuk minuman kami akan menggunakan botol kaca isi ulang yang mana botol tersebut dapat digunakan berkali-kali," tutupnya.  (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat