visitaaponce.com

Peringati Hari Santri, Arzeti Bilbina dan Relawan AMIN Bersih-Bersih Masjid

Peringati Hari Santri, Arzeti Bilbina dan Relawan AMIN Bersih-Bersih Masjid
Relawan AMIN dengan sukacita bergerak sejak pagi melakukan kegiatan membersihkan Masjid di Sidoarjo, Jawa Timur.(Ist)

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2023, banyak hal yang dilakukan masyarakat luas. Salah satunya yang dilakukan relawan Pilpres 2024 mendatang dari pasangan Capres dan Cawapres Anies dan Muhaimin (AMIN).

Baca juga : Pj Gubernur Sulbar Tinjau Pembangunan Masjid Cheng Ho di Pasangkayu

Relawan AMIN dengan sukacita bergerak sejak pagi melakukan kegiatan membersihkan Masjid di Sidoarjo, Jawa Timur diantranya Masjid Darussalam di Desa Jati Kec. Sidoarjo, Jawa Timur.

Setidaknya terdapat lima titik rumah ibadah yang dibersihkan dalam 1 hari ini di Sidoarjo, yaitu di wilayah Porong, Tanggulangin, Gedangan dan Sidoarjo Kota. "Kami bergerak dengan sukacita melakukan kegiatan bersih-bersih ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada lingkungan sekitar dan untuk memperkuat tali silaturahmi kepada masyarakat terutama dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional," kata M Yazid selaku koordinator Relawan AMIN di Sidoarjo, Minggu (22/10).

Arzeti Bilbina, selaku Anggota DPR Rl yang mewakili dapil Surabaya dan Sidoarjo turut mengapresiasi kegiatan positif ini. "Dengan merayakan Hari Santri Nasional, kita juga memperingati warisan kultural dan nilai-nilai luhur yang dimiliki oleh para santri serta terus memotivasi generasi muda untuk mengejar pengetahuan, kebaikan, dan kedamaian,” kata Arzeti Bilbina.

“Spirit ini yang dimiliki para relawan AMIN, semoga kedepannya akan banyak kegiatan-kegiatan kebaikan seperti ini yang bisa dilakukan teman-teman relawan," tambah Arzeti.

Dia juga berharap kegiatan atau langkap positif ini konsisten terus dilakukan demi menjaga kebersihan masjid-masjid yang ada di Sidoarjo maupun Surabaya sehingga nyaman digunakan masyarakat luas. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat