visitaaponce.com

Ratusan Simpul Relawan Ganjar Sragen Beralih Dukung Prabowo-Gibran

Ratusan Simpul Relawan Ganjar Sragen Beralih Dukung Prabowo-Gibran
Pendukung Ganjar Pranowo di Sragen, Jawa Tengah, beralih mendukung Prabowo-Gibran(Dok. Pribadi)

PASANGAN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus meraih dukungan masif dari simpul relawan Ganjar di Jawa Tengah (Jateng). Prabowo-Gibran dinilai sebagai sosok yang berdaulat untuk rakyat

Ratusan simpul relawan Ganjar yang tergabung dalam Sahabat Ganjar, Ganjarist, GP Mania, hingga Srikandi Ganjar dari Kabupaten Sragen menyatakan menarik dukungan dan pindah haluan dukung Prabowo-Gibran. 

Koordinator sekaligus Mantan Ketua Relawan GP Mania Sragen, Harnomo Pitu mengatakan, Prabowo-Gibran adalah figur pemimpin yang paling berdaulat untuk rakyat Indonesia.

Baca juga : Sirekap Bikin Gaduh lagi, Hasil Pilpres TPS 09 Bungo Pasang Berubah

“Menurut saya, Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah pemimpin yang sangat berdaulat untuk Indonesia. Pak Prabowo dan Mas Gibran juga adalah figur capres dan cawapres yang sangat berkomitmen menyejahterakan rakyat Indonesia,” kata Harnomo dalam keterangan tertulis Sabtu (25/11).

Harnomo melihat Prabowo-Gibran adalah sosok yang bisa mengaplikasikan ekonomi Pancasila jika terpilih menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. Harnomo meyakini, Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang akan mendukung kesempatan seluas-luasnya untuk berinovasi meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Pak Prabowo dengan Mas Gibran saya melihatnya adalah pasangan yang mampu mengaplikasikan ekonomi Pancasila. Dengan kata lain Prabowo-Gibran mendukung kesempatan seluas-seluasnya untuk berinovasi dengan kebebasan pasar,” ungkapnya.

Baca juga : Cara Pantau Pergerakan Hasil Pemilu 2024 di Website KPU

Kedaulatan yang tergambar pada pasangan senior-junior ini memang menjadi bekal positif untuk memenangkan Pilpres 2024. Tak hanya berdaulat, Prabowo-Gibran juga merupakan sosok yang merakyat dan dekat dengan kalangan akar rumput.

Maka dari itu, Harnomo menegaskan, Prabowo-Gibran adalah duet ideal untuk memimpin Indonesia pada periode berikutnya. Ia yakin, pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 mendatang.

“Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa membuat Indonesia semakin kuat dan berdaulat dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,” pungkasnya. (Z-5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat