visitaaponce.com

Gelar Halal Bihalal, PKS Udang Seluruh Pasangan Calon Pilpres 2024

Gelar Halal Bihalal, PKS Udang Seluruh Pasangan Calon Pilpres 2024
Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi(MI / Adam Dwi)

SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan partainya akan menggelar halal bihalal di Kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (27/4). Tiga Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden akan diundang beserta seluruh partai politik.

"Kalau Pak Prabowo datang kita juga akan kasih karpet merah sebagai presiden pemenang kita akan sambut ya,” kata Aboe usai berkunjung ke Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (25/4).

PKS berharap bisa banyak berdialog dengan Prabowo di acara tersebut. Ia mengatakan silaturahmi itu digelar dalam rangka rekonsiliasi semua pihak usai penyelenggaraan Pilpres 2024.

Baca juga : Golkar-PAN merapat ke Prabowo, PKS: Kami Siap Berkompetisi

"Kita kumpul saja dulu di PKS besok dalam suasana yang kecil tapi mungkin romantis lah ya. Jadi mungkin dari situ kita akan berangkat ke langkah selanjutnya,” kata dia.

Kendati demikian, PKS belum memberikan pernyataan sikap apakah akan tetap menjadi oposisi atau bergabung dalam pemerintahan Prabowo-Gibran. Menurutnya, PKS menjadi partai yang siap berada di luar maupun dalam koalisi pemerintah.

"PKS ini paling siap dengan segala situasi, mau di dalam mau di luar, tugas dari dalam keluar, ditugaskan ke dalam, kita siap,” ujarnya. (Z-8)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat