visitaaponce.com

Karakter Minions Hingga Penampilan Vina Panduwinata Hadir di Surabaya

Karakter Minions Hingga Penampilan Vina Panduwinata Hadir di Surabaya
Ilustrasi(Ist)

MENJELANG penghujung 2023, The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, di Surabaya, Jawa Timur, akan memberikan pengalaman seru bagi wisatawan lokal dan mancanegara, mulai dari liburan Natal hingga pesta malam tahun baru.

Di antaranya, dalam acara bertajuk Gala Dinner Tahun Baru Old & New tahun ini, menghadirkan pertunjukan live bertema broadway dan konser tunggal dari diva legendaris Indonesia, Vina Panduwinata.

Baca juga: Tempat Nongkrong Tahun Baru 2024 di Surabaya Seru, Rame, dan Ada Kembang Apinya

"Kami menggabungkan pesta menjadi malam penuh kemewahan dengan lagu-lagu legendaris dan makan malam buffet mewah di ballroom," kata Tessa Zelyana selaku Complex Manager Marcomm, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (29/11).

Ia menjelaskan Seraphim Orchestra akan meramaikan pertunjukan broadway bersama pertunjukan tari memukau Last Minute, dilanjutkan throwback-in-time spesial bersama Vina Panduwinata.

Nantinya, diva tersebut akan membawakan sekitar 15 lagu hit seperti Burung Camar, Surat Cinta, Biru, dan masih banyak lagi.

"Terakhir, malam itu akan diakhiri sesi pesta hingga sesi countdown bersama Vinoqi Entertainment, grup hiburan komplet terdiri dari penyanyi, band, dan DJ," terang Tessa.

Baca juga: Hari Pahlawan, Astra Datangkan 134 Sekolah di Surabaya

Sebelumnya, The Westin Surabaya juga akan mewarnai liburan Natal dengan warna kuning melalui karakter favorit Universal Studios, Minions, untuk menghibur anak-anak.

Mulai 16-31 Desember, setiap Sabtu dan Minggu, pengunjung juga bisa menikmati high tea bertemakan spesial di Sky Lounge dan Festive Brunch di Magnolia Restaurant, sekaligus bertemu dan menyapa karakter Minions.

Tessa menambahkan pihaknya akan menyediakan dua paket berbeda untuk menambah pengalaman staycation seru bagi pengunjung.

Bagi mereka yang mencari pengalaman kemewahan bintang 5 elegan, The Westin Surabaya menghadirkan paket kamar spesial New Year Escapades. Adapun Four Points Pakuwon Indah menawarkan paket New Year Stayover bagi mereka yang mencari pengalaman menginap lebih apik dan kekinian.

"Setiap paket ini terdiri dari paket bundling kamar 2 hari 1 malam bagi pengunjung menginap melewati 31 Desember 2023. Keduanya termasuk gala dinner Tahun Baru Old & New untuk dua orang," tutupnya. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat