visitaaponce.com

Gibran Kunjungi Rumah Makan Gratis Wis Mangan di Kota Semarang

Gibran Kunjungi Rumah Makan Gratis Wis Mangan di Kota Semarang
Cawapres nomor 2  Gibran Rakabuming Raka mendatangi  Rumah Makan milik influencer Willie Salim, Wis Mangan di Kota Semarang, Jawa Tengah.(Ist)

CALON wakil presiden (Cawapres) nomor 2  Gibran Rakabuming Raka mendatangi  Rumah Makan milik influencer Willie Salim, Wis Mangan di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Rumah Makan Wis Mangan yang juga mendapat dukungan dana dari politikus Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Kami ingin membantu orang sebanyak-banyaknya dengan lebih memfokuskan ke orang yang membutuhkan bantuan, anak jalanan, panti asuhan, lembaga pendidikan, pedagang kecil, buruh dan orang lain yang membutuhkan bantuan sandang pangan papan," kata Wille dalam keterangan, Kamis (4/1/2034).

Baca juga:  Politikus Gerindra Dukung Influencer Pelaksana Gerakan 'Wis Mangan' 

Gibran yang juga juga anak sulung Presiden Jokowi mengatakan bahwa Willie Salim sebagai contoh bagi para pemuda dengan semangat berbagi yang tinggi.

Bersama sang istri, Selvi Ananda, Gibran turut menyebarkan semangat kebaikan dengan membagikan buku-buku gratis kepada anak-anak di  Rumah Makan Gratis Wis Mangan.

Pembagian Sembako

Saat kunjungan, selain membagikan buku, Gibran membagikan sembako  bersama sejumlah kreator konten dan influencer seperti Toni Cu, Ibnu Riza, Herson Tonius, dan Lutfi Dipa Nawahasta.

Baca juga: Strategi Kampanye Prabowo-Gibran Dikritik Minim Gagasan

Gibran tak hanya menjadi bagian dari acara, tetapi juga turut membantu dalam kegiatan memasak bersama Mami Ayu, ibu dari Willie Salim, yang terkenal sebagai Ratu Keju lewat kontennya yang kreatif.

Bersama Selvi Ananda, Gibran turut membantu dalam menyajikan hidangan rendang untuk pengunjung Wis Mangan.

Baca juga: Pelanggaran Pemilu semakin Terang Benderang

Tidak hanya itu, Gibran dan Willie Salim juga turut berbagi makanan dengan warga yang hadir pada hari yang sama, dengan menu yang memenuhi kriteria 4 sehat 5 sempurna, mempertegas antusiasme masyarakat terhadap Wis Mangan.

Sementara itu, adik Willie Salim, Vincent Claudius Salim, yang dikenal sebagai Raja Bocil di dunia konten kreatif, turut meramaikan suasana dengan bermain bersama anak-anak pengunjung Wis Mangan. Vincent juga turut membagikan hadiah kepada para hadirin. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat