visitaaponce.com

Warga Sragen Gelar Senam Oke Gas

Warga Sragen Gelar Senam Oke Gas
Warga Sragen menggelar senam bersama(MI/HO)

RIBUAN warga Kecamatan Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah menggelar senam sehat sekaligus menghadiri kampanye Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Acara yang digelar relawanan mengajak warga masyarakat sekitar museum Sangiran yang didominasi emak-emak itu mengikuti senam sehat bersama. Selain senam sehat,  ada pembagian kupon doorprize berhadiah kipas angin, penanak nasi, setrika, termos, kompor gas, kulkas, sepeda gunung dan lainnya.

Dalam sambutannya di atas panggung, Nanang perwakilan dari relawan Gibran Sak Dadine (GSD) menyampaikan permintaan maaf karena Wali Kota Solo itu berhalangan hadir.

"Sebelumnya terima kasih atas waktunya yang telah menyempatkan hadir di senam Gemoy di lapangan Krikilan Kalijambe ini, kami dari relawan GSD menyampaikan pada bapak dan ibu ada titipan salam dari mas Gibran beliau menyampaikan tidak bisa hadir dikarenakan debat cawapres,” kata Nanang.

Meski tidak dihadiri Gibran Rakabuming Raka, acara senam Gemoy Okey Gas 02 itu tetap berjalanan lancar dan ribuan masyarakat sangat antusias. Selama acara berlangsung warga sangat kompak mengenakan kaos warna putih dan hitam bergambar Prabowo-Gibran. (P-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat