visitaaponce.com

Perempuan Militan Tangsel Apresiasi Silaturahmi Caleg ARN

Perempuan Militan Tangsel Apresiasi Silaturahmi Caleg ARN
Caleg PAN, Arief Rahmat Nugraha melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan warga Pamulang Barat, Kamis (25/1).(Dok.Pri)

CALON anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Pamulang dari Partai Amanat Nasional (PAN), Arief Rahmat Nugraha melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan warga Pamulang Barat.

Selain untuk mempererat silaturahmi, kunjungan ARN, panggilan akrab Caleg PAN tersebut, juga untuk melakukan sosialisasi pemenangan bersama warga Kelurahan Pamulang Barat, di Jalan Ketapang 2 RT 07 RW 05 Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kemarin.

Ketua Umum Perempuan Militan Tangerang Selatan (PMTS) Evy Sunawati, menyatakan rasa gembira dan syukurnya atas kunjungan ARN tersebut. Menurut Evy, warga antusias berdatangan ke kediamannya yang menjadi tempat pertemuan.

"Alhamdulillah hadirnya ARN di tengah warga masyarakat bernilai penting menjalin silaturahmi. Biasanya caleg DPRD jarang mau turun ke masyarakat," ungkap Evy.

Menurut Evy, biasanya masyarakat kecewa karena yang turun ke warga hanya sekedar timses caleg. Karena itu, kedatangan ARN pun disambut antusias warga. "ARN ini memang berbeda. Mau turun ke warga yang disambut antusias sebagai cermin mewujudkan demokrasi bagi yang ingin memberikan suara masa depan di TPS. Antusias warga menjadi hidup kembali,” tukas Evy.

Pada silaturahmi tersebut, ARN juga memaparkan programnya, di antaranya satu rumah satu usaha. Dia berharap program tersebut dapat direalisasikan guna meningkatkan wirausaha para pegiat UMKM di Tangsel khususnya di Kecamatan Pamulang dan perekonomian warga. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat