visitaaponce.com

Relawan All Cipayung Banten Terus Bergerak Bersama Gen Z

Relawan All Cipayung Banten Terus Bergerak Bersama Gen Z
Relawan All Cipayung Banten-Tim 8 RJBBP( )

SEKRETARIS Relawan All Cipayung Banten-Tim 8 RJBBP (Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo), Iim Gunawan mengungkapkan pihaknya kembali melakukan konsolidasi bersama gen Z dan milenial. Kegiatan tersebut dilakukan di Basecamp Kota Cilegon, Banten.

"Kita fokus isu yang kekinian, yang didiskusikan dengan gen Z dan milenial seperti UMKM, pekerjaan, pendidikan, miliki hunian, dan program-program Prabowo-Gibran. Kami road show di Cilegon, Serang, Pandeglang, Lebak, dan Tangerang sambangi anak-anak muda," kata Iim, Senin (29/1).

Baca juga: KPU Banyumas Gelar Simulasi di TPS Rawan Bencana

Sementara itu, Koordinator Relawan All Cipayung Banten dan Tim 8 RJBBP, Yusuf Reza Soleman mengatakan bahwa dari 300 ribu orang yang masuk daftar pemilih tetap (DPT) warga Cilegon, sekitar 60% merupakan gen Z dan milenial.  

Pria yang karib disapa Che Yures ini menambahkan, selain bergerak dan konsolidasi ke gen Z dan milenial, mereka juga fokus pada segmentasi emak-emak dengan mendatangi rumah-rumah yang ada di kampung.

"Kita mengajak gen Z, milenial dan emak emak dari rumah ke rumah untuk ikut berpartisipasi memilih Prabowo-Gibran dan memenangkannya dengan sekali putaran. Kita juga sosialisasi untuk menciptakan Pilpres 14 Febuari 2024 dengan ruang gembira," katanya.

Che Yures menyebut dia bersama relawan All Cipayung-Tim 8 RJBBP akan terus bergerak dan berjuang untuk melakukan sosialisasi program program Prabowo-Gibran di sejumlah kampung-kampung yang ada di Banten dalam kurun waktu yang tersisa. Yures menyebut sosialisasi dilakukan juga ke basis-basis pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden lain.

"Dalam waktu yang singkat ini kita akan memaksimalkan kampanye program program Pak Prabowo dan Mas Gibran di basis-basis paslon lain, dengan terus bergerak cepat dan tepat," tutur Yures.

"Yang terpenting relawan itu harus terus canvassing dan melakukan komunikasi dengan masyarakat, mendengarkan apa yang dirasakan, kemudian memberikan solusi terbaik. Dan hal tersebut memang ada dalam program kerja Prabowo-Gibran. Kami bersyukur kini di setiap hasil survei, elektabilitas Prabowo-Gibran selalu unggul," tandasnya. (RO/J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat