visitaaponce.com

Tingkatkan Keandalan Jaringan, PLN Icon Plus Lakukan PenataanKabel FO di Sumedang

Tingkatkan Keandalan Jaringan, PLN Icon Plus Lakukan Penataan Kabel FO di Sumedang
PLN Icon Plus telah melakukan kegiatan penataan, perapihan, dan penertiban kabel di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. (Ist)

 UNTUK mewujudkan komitmen dalam menjaga kendalan jaringan dan layanan, PLN Icon Plus melaksanakan kegiatan perapihan dan penataan jaringan telematika secara berkelanjutan.

Sejak awal Januari 2024, PLN Icon Plus telah melakukan kegiatan penataan, perapihan, dan penertiban kabel di ruas Jalan Prabu Gajah Agung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Kegiatan yang ditargetkan selesai pada minggu kedua Februari 2024 tersebut sejalan dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Baca juga : Iconnet PLN Icon Plus Gelar Grebek Cluster di Sawangan, Depok

Dalam setiap kesempatan, Ari Rahmat menegaskan kembali komitmen Perusahaan untuk meningkatkan keandalan dan kualitas jaringan internet serta menjaga keselamatan masyarakat. 

Kegiatan penataan dan penertiban jaringan telematika juga menjadi upaya PLN Icon Plus untuk selalu menjaga estetika dan kerapihan kota.

Selain penataan dan penertiban, upaya menjaga keandalan jaringan dan layanan juga dilakukan PLN Icon Plus lewat kegiatan improvement dan simplifikasi kabel jaringan. 

Baca juga : Dirut PLN Icon Plus Turut Serta dalam Grebek Cluster Iconnet

“Kami, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar atas pengertiannya selama proses penataan dan perapihan kabel fiber optic berlangsung," kata General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Wahyu Toni dalam keterangan, Senin (19/2/204).

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan rasa nyaman bagi masyarakat Sumedang,” ujar Wahyu Toni. (S-4)

Baca juga : Kolaborasi Penataan Jaringan Awali Langkah PLN Icon Plus di Tahun 2024

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat